Untuk mengurangi penumpukan penumpang, Menpan RB memberikan shift kerja bagi pegawai ASN dan BUMN

Reporter Tribunnews Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. COM, Jakarta – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo mengatakan, pihaknya mengadakan pertemuan dengan banyak pihak untuk membahas Aparatur Kepegawaian Negara (ASN) dan jadwal kerja pegawai BUMN. — Wakil wakil menghadiri pertemuan tersebut. Kementerian Koordinasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Kementerian Ketenagakerjaan, Kementerian BUMN dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). Di Stasiun .

Baca: Tiga Cewek ABG asal Tangerang Dihukum Penjara Kemudian Dipaksa Melayani Pria Bertopeng di Sinai

Baca: 89 Tetua Akabri di Serang Banten Kegiatan sosial door-to-door dalam negeri berdasarkan rapat partai sepakat mengajukan proposal kerja shift, yaitu pukul 01.00 pukul 07.30-15.00, dan giliran dua shift pukul 10.00-17.30 WIB. Sistem shift akan diatur secara terpisah.

“Untuk pegawai ASN dan Menteri SE PANRB, untuk pegawai BUMN dan Menteri SE BUMN, serta untuk pegawai swasta dan Menteri Tenaga Kerja SE,” kata Tjahjo Kumolo, Kamis (11 Juni 2020).

Baca: Diaz Hendropriyono: Jangan Batasi Gerakan Demokrasi Sampai di Ambang DPR-Politisi PDIP menyatakan, “ Investigasi dan Simulasi akan dilakukan terlebih dahulu sebelum pelaksanaan shift kerja.

Ini untuk memastikan bahwa perubahan kebijakan distribusi secara efektif mengurangi penumpukan penumpang.

“Data sementara yang diperoleh dari PT KAI menunjukkan bahwa dia mengaku pelatihan staf ASN / TNI / Polri sangat sedikit.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live