Menjaga kesepakatan sanitasi selama evakuasi, Anies akan memperluas tenda bagi korban banjir

Kiev Ibukota Jakarta (TRIKUNNEWS.COM) -Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan, saat pandemi Covid-19, pihaknya telah menyelesaikan prosedur evakuasi dan mendirikan kamp pengungsian untuk korban banjir. — “Kami sudah menyiapkan prosedur evakuasi. Sesuai kesepakatan sanitasi, dua di antaranya adalah kamp pengungsian,” kata Agn├Ęs usai acara persiapan pengendalian banjir yang digelar di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (30/9/2020). -Dia menjelaskan bahwa prosedur tempat evakuasi diatur oleh prinsip membangun lebih banyak tenda dari biasanya. -Jika dalam keadaan normal hanya dibangun satu tenda untuk korban banjir, maka dua tenda akan dibangun selama pandemi yang terjadi.

Baca: Dampak PSBB Vol. 2, Warga Jakarta Kini Menggerebek Liburan Bekasi-Tujuannya Agar Tempat Tinggal Para Pengungsi Lebih Tercerai-Berai dan Jaga Jarak. Dia mengatakan bahwa di tenda, dia memenuhi perjanjian sanitasi. … Namun dia tetap berharap banjir tidak membuat warga mengungsi. Sebagai informasi, DKI Jakarta tenggelam oleh 13 sungai. Saat musim hujan, DKI Jakarta menghadapi tiga sumber aliran air.

Termasuk limpasan air hujan hulu (juga dikenal sebagai pasca banjir), kemudian curah hujan ekstrim lokal, dan akhirnya kenaikan permukaan laut, terutama di wilayah pesisir Jakarta karena adanya penurunan muka tanah.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live