Dr Reisa memberikan nasihat keamanan tentang paparan Covid-19 selama liburan panjang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 Juru Bicara Kelompok Kerja Manajemen Dr. Reisa Broto Asmoro menyampaikan masukan kepada masyarakat, mulai dari penyebaran Covid-19 hingga aman menghabiskan libur panjang pekan depan. Apakah itu Staycation atau sekedar berlibur di rumah.

Reisa juga mengatakan bahwa masyarakat dapat melakukan berbagai aktivitas selama liburan, termasuk berolahraga, menonton film dan konser online, serta mengunjungi tempat wisata secara virtual. Reisa menayangkannya pada Jumat (23/10/2020) dalam jumpa pers penanganan dan pengembangan Covid-19 yang digelar di kanal YouTube Sekretariat Presiden.

“Jika berolahraga di luar rumah, sebaiknya selalu memakai masker.,” Kata dr Reza. -Reisa juga mengingatkan masyarakat untuk terus menerapkan prosedur kesehatan di rumah.

Hal ini dapat dilakukan dengan menyalakan perangkat ventilasi rumah untuk memastikan sirkulasi udara yang lancar, serta membersihkan dan mendisinfeksi lingkungan rumah secara teratur. Disebut juga: Doni Monardo: Pemerintah masih optimistis penanganan Covid-19-di saat bersamaan, Reisa juga membagikan tips keselamatan bagi warga yang meninggalkan kota.

Seperti yang kita ketahui bersama, memilih untuk menerapkan alat transportasi yang ketat. Katanya: “Jika ingin menggunakan transportasi umum, pastikan untuk memilih jadwal terlebih dahulu agar dapat menghindari keramaian atau bahkan antrean panjang.” Reza berkata: “Saat bepergian , Kenakan masker, hindari makan atau minum di kereta atau bus antar kota, atau melakukan percakapan panjang di kereta atau bus. Pilih hotel atau akomodasi yang telah disertifikasi untuk mematuhi peraturan kebersihan dan kesehatan dan telah menjalani pelatihan ketat . “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live