Strategi titik keseimbangan, Jokowi: Tidak perlu saran untuk mengunci, masyarakat bisa dikorbankan

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Jokowidodo mengungkapkan bahwa pemerintah daerah tidak perlu terkurung dalam menangani pandemi Covid-19.

Jokowi mengatakan, sejak awal pandemi Covid-19, pemerintah sudah bisa menemukan keseimbangan antara kesehatan dan ekonomi.

Jokowi mengungkapkan bahwa mengutamakan kesehatan bukan berarti mengorbankan perekonomian. – “Jika kita mengorbankan ekonomi, maka akan mengorbankan puluhan juta nyawa. Kata Djokovy melalui video yang diunggah di YouTube oleh Sekretariat Presiden, Sabtu (3 Oktober 2020).

“Oleh karena itu, pemerintah di semua tingkatan dan saya telah berusaha mencari keseimbangan ini, lanjut Jokowi. Chokovi mengatakan bahwa tujuan utama pemerintah adalah mencegah kudeta agar tidak menyebarkan epidemi id-19.

Dia juga mengatakan bahwa pengelolaan Covid-19 di Indonesia sudah baik.

Presiden mengatakan: “Sebenarnya, Ini lumayan bagus. Ia mengatakan, jumlah kasus dan kematian di Indonesia jauh lebih baik dibandingkan dengan negara lain yang berpenduduk banyak. Ia mengatakan: “Lebih baik membandingkan cara ini. Jika Anda membandingkan Indonesia dengan negara kecil dengan populasi kecil, pasti tidak. ”-19 ke lainnya

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live