Menteri Agama menyumbangkan Asrama Korea J ke ruang isolasi pasien Covid-19

Menteri Agama, Fahrul Razi, hari ini secara simbolis diserahkan ke salah satu bangunan di asrama Haji Pondok Gede sebagai ruang isolasi untuk pasien Covid-19.

Penjabat Sekretaris Jenderal dan Direktur Jenderal Nizar Ali, manajer Korea Utara dan Ulam saat ini, Anggito Abimanyu, Presiden Badan Manajemen Keuangan Korea Utara (BPKH), Jaz Jaelani, Sekretaris Baznas, Perencanaan Karo Ali Rokhmad dan Karo Finance Kemenag Ali Irfan).

Rumah kos menuju Ha akan diserahkan oleh Menteri Agama kepada Direktur Jenderal Rumah Sakit Chaoj Jakarta, dokter Syarief Hasan Lutfie, yang akan digunakan sebagai ruang isolasi untuk manipulasi Covid 19. . Barang-barang berbahaya

Bantuan ini diberikan oleh tim dari kelompok kerja Kementerian Agama. 19. Selain Kementerian Agama, anggota kelompok kerja ini termasuk Garda Revolusi Rakyat, Baznas dan BWI. Bantuan ini adalah langkah pertama dan akan dievaluasi jika perlu.

Dalam pidatonya, Menteri Agama mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan tim medis Rumah Sakit Haji di Jakarta atas kerja keras mereka yang tak terbatas dalam pelayanan 19 Covid 19 Rehearsal.

“Mudah-Kesederhanaan bantuan ini dapat membantu mencegah Covid 19 dan meningkatkan layanan kepada masyarakat. Manfaatkan sepenuhnya bantuan ini, terutama di sektor kesehatan,” kata Menteri Agama, Minggu (22/3/2020) .

“Lebih banyak cerita sedang” dalam proses “untuk melayani masyarakat. Historis” dalam proses “adalah kisah masa lalu. Kata-kata dalam proses memiliki sayap. Ini sangat dibenci oleh Presiden Jokovy” , Kata menteri agama.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live