Gubernur Murad Ismail mengatakan bahwa Maluku menerapkan pembatasan sosial regional: masyarakat harus patuh

TRIBUNNEWS.COM-Pembatasan Sosial Regional (PSBR) akhirnya dilaksanakan sebagai respons terhadap penyebaran epidemi Covid-19 di Maluku.

Murud Ismail, Gubernur Maluku, akhirnya memutuskan untuk menerapkan PSBR di Maluku untuk mencapai 14 setelah menambah 19 pasien yang lebih aktif.

Keputusan ini dibuat setelah Gubernur Murad menerima laporan dari Sekretariat Regional Maluku yang juga ketua Kelompok Kerja Kasrul Selang setelah menghadiri pertemuan dengan Republik Demokratik Maluku. — “Kita harus melakukan ini setelah mendengarkan kebijakan penyitaan DPR. Tapi saya membuat keputusan dan kami tidak mengunci, tapi kami membuat strategi dalam bentuk pembatasan sosial regional Memutuskan, “Gubernur Murad Ismail mengatakan dalam siaran pers Kantor Gubernur Maluku (16/4/2020) .

Gubernur Maluku, Pol Baharudin Djafar, Inspektur Jenderal Kepolisian Daerah Maluku, Komandan TNI Marga Taufiq dan Presiden DPRD Maluku Lucky Wattimury mengkonfirmasi bahwa untuk mengimplementasikan PSBR ini, tiga posisi akan dibuat di pintu masuk Amb City.

Posisi pertama adalah di Negara Hatu, Kabupaten Maluku Barat Leihitu. Kabupaten Tengah. Staf yang bertugas di stasiun akan diberi wewenang untuk mencegah penumpang melakukan perjalanan ke dan dari Ambon.

“Kemudian posisi kedua ditempatkan di desa Hunuth di kabupaten Bualuala, dan posisi ketiga ditentukan di desa Waitairi di distrik Salahutu, kabupaten tengah Maluku.” Kakor . –Murad membenarkan pandangan pemerintah provinsi Maluku tentang pengelolaan epidemi virus korona, yang sama dengan pengobatan yang diterapkan di provinsi lain, yaitu, pelancong harus dikarantina ke Kementerian Kesehatan.

Sebelum Gubernur Murad Ismail mengumumkan implementasi PSBR di Maluku, sebuah pertemuan terbatas diadakan di lantai dua Kantor Gubernur Maluku dengan TNI / Polri, DPRD Maluku dan pejabat OPD terkait lainnya. Sekitar dua jam.

Pelajari lebih lanjut >>>>>>> >>>

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live