Wakil Menteri PDTT yang membidangi nilai-nilai kebijakan tunawisma membantu mencegah penyebaran Covid-19 di desa-desa

Laporan Reporter Tribunnews.com Reza Deni-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Wakil Menteri PDTT Budi Arie (Budi Arie) meyakini kebijakan pemerintah yang melarang pemulangan saat Idul Fitri tahun ini efektif mencegah virus corona atau Covid-19 di desa tersebut. . Dia juga menjelaskan bagaimana wisatawan negara itu membandingkan tahun ini dan tahun lalu sebelum pandemi. Kalau ramalan kita tahun 2020 mungkin tidak mencapai 20% atau 4 juta, ”kata Budi saat mengunjungi jaringan kantor Tribun, Kamis (16/7/2020).

Padahal, saat Budi merayakan Hari Raya Idul Fitri Dalam pemeriksaan, lanjutnya: “Tidak ada mobil dari Jakarta ke Jawa, artinya efektifitas larangan pulang sudah cukup. “Jumlah desa di Jawa 20.000 .

” Berdasarkan simulasi kami, ini hanya menyumbang 20% ​​dari lebaran yang kembali. “Dari mana angka 4 juta itu, 3,6 juta pemegang lisensi, ditambah 400.000 orang yang membocorkan atau membantu,” ujarnya. Untuk saat ini, kami menyarankan Anda melakukan tes cepat atau menggunakan kapas. Karenanya, dari situ kita bisa melihat efektifitas kebijakan “no housing” ini, yang memang membantu kita. Dia menyimpulkan: “Seperti 2019, desa ini pasti tidak akan dapat menyebarkan Covid-19, yang berarti bahwa setiap desa memiliki 1.000 orang yang bisa dijangkau wisatawan.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live