Kasus Corona terus tumbuh dan akan menambah Covid-19 Special Hospital

Bambang Soesatyo, Presiden TRIBUNNEWS.COM-MPR di Jakarta, telah mengikuti sejumlah besar kasus positif dalam 19 bulan terakhir. Jumlah kasus di Indonesia meningkat setiap hari lebih dari 1.000.

Bambang Soesatyo terkenal dan disambut, ia menyarankan untuk menambahkan rumah sakit khusus Covid-19.

“Salah satu upaya paling kritis untuk menghadapi pandemi COVID 19 adalah menyediakan fasilitas dan infrastruktur medis. Khususnya, ketersediaan rumah sakit khusus COVID-19. Saat ini, dibandingkan dengan jumlah pasien yang membutuhkannya, rumah sakit yang ada saat ini Kapasitas tidak memadai, “kata Bamsoet. Minggu (14/6/2020). -Bamsoet mengatakan bahwa penambahan rumah sakit khusus juga diperlukan untuk mempercepat pemrosesan COVID-19.

Rumah sakit khusus terpisah dari rumah sakit yang menyediakan layanan untuk pasien umum, tentu saja karena berbagai alasan dan pertimbangan.

Namun, juru bahasa mengatakan bahwa untuk mempercepat penanganan gugus tugas COVID-19, Achmad Yurianto, rumah sakit khusus di Covid-19, saat ini hanya memiliki 60% dari total kapasitas. Baginya, pasien korona tidak bertemu di kota.

Baca: Ibu dan bayi positif untuk korona dalam 2 bulan, dan diduga mengontrak sejumlah besar pekerjaan di pabrik rokok- “Tingkat hunian rumah sakit di Indonesia adalah sekitar 60%. Rumah Sakit Lapangan Surabaya siap menggunakan hingga 500 baru Ada sekitar 50 tempat tidur dan tidak ada pasien COVID di kota, “katanya.

Yuri juga mengatakan bahwa meskipun semuanya dinamis, dia mengatakan pada saat itu bahwa semua pihak harus merespons secara efektif. ng itu dinamis, tetapi juga harus dinamis. “Kata Yuri.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live