Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa mendampingi Erick Thohir ke Komite Manajemen Covid-19

Reporter Jakarta Tribunnews.com Fransikus Adhiyuda report-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Covid-19 dan Komite Manajemen Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) berharap dapat melaksanakan semua program untuk menjauhkan masyarakat Indonesia dari Indonesia. Pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional terus berlanjut.

Termasuk memperkuat Komite Manajemen Covid-19 dan struktur eksekutif PEN. Pandemi dan pemulihan ekonomi dapat dilakukan dengan lebih cepat, lebih akurat, dan lebih efektif dalam waktu yang bersamaan di bawah satu komando.

Dalam hal ini, Dirjen Covid-19 dan Menteri Komite Manajemen PEN (juga BUMN) Eric Thohir (Erick Thohir) menjabat sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat ( KSAD) Wakil Direktur Jenderal TNI Andika Perkasa. -Membaca: Represi terus dipertahankan sejak Maret. Satpol PP, Kapolres DKI Jakarta, bersyukur tidak terpapar Covid-19 pada Jendral Anggota

Harapan mendapat dukungan dari penegak hukum, terutama dalam pelaksanaannya dengan meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat Tata cara kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dapat dilakukan dalam skala yang lebih intensif, lebih luas dan lebih besar. Status kesehatan selama pandemi. Sosialisasi itu vital untuk menjaga pentingnya protokoler yang perlu kita perbaiki, jadi saya rasa TNI harus turun tangan, “kata Eric Tohir saat berkunjung ke Mabes TNI AD di Jakarta, Jumat (8 Juli 2020). Baca: Menteri BUMN: Pemerintah butuh Rp 65 triliun untuk vaksinasi 160 juta rakyat – TNI ditata di seluruh pelosok dunia.Ini adalah upaya rakyat Indonesia meliputi 83.000 desa dan jalan untuk memahami dan memelihara Betapa pentingnya kesinambungan antara pemulihan kesehatan dan pemulihan ekonomi.

“Ajakan untuk ikut operasi TNI AD tidak lebih dari menjadi panutan bagi TNI AD yang dekat dengan rakyat. Sekaligus tetap memakai masker, cuci tangan dan Jaga jarak untuk mengajak orang berdisiplin. Eric menjelaskan, sembari menunggu persiapan vaksin Covid-19 yang direncanakan tahun depan, “-TNI Jenderal Andika Perkasa mengumumkan siap bergabung dengan Komite Manajemen Covid-19 dan PEN. Misinya adalah mengatasi epidemi ini dan secara tepat waktu. Revitalisasi perekonomian nasional .

Baca: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan keluarkan rencana pembelajaran darurat selama pandemi Covid-19

“Kami siap melaksanakan misi bersama ini untuk memulihkan kesehatan masyarakat dan perekonomian nasional. Dukungan dan bantuan. Ia mengatakan: “Kami akan menurunkan struktur ketertiban ke tingkat paling rendah yang paling dekat dengan masyarakat untuk menjalankan disiplin dan mematuhi protokol kesehatan.” Erick Thohir menambahkan bahwa ia sangat mengapresiasi dan mendukung upaya pemulihan masyarakat. Keinginan untuk bepergian, berolahraga, atau melakukan aktivitas. Setelah lima bulan masa pembatasan sosial besar-besaran (PSBB), kebiasaan lain menjadi kebiasaan baru.

Namun, karena penyebaran virus Covid-19 masih tinggi, maka intensitas sosialisasi dengan masyarakat adalah prinsip 3M pada saat pandemi (pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak) dan harus terus ditingkatkan.

“Fokus kami dalam kepanitiaan sangat jelas. Kesehatan pulih dan ekonomi pulih. Saat pulih, kami benar-benar perlu menjunjung tinggi semangat mempromosikan dan melayani masyarakat agar dapat bekerja sama untuk memerangi hal ini. Pandemi, “kata Eric.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live