//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Setelah secara sukarela mengikuti uji klinis, Emil mengakui bahwa penipuan vaksin Covid-19 berangsur-angsur menghilang | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Setelah secara sukarela mengikuti uji klinis, Emil mengakui bahwa penipuan vaksin Covid-19 berangsur-angsur menghilang

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang akrab disapa Kang Emil, meyakini vaksin itu akan mengakhiri pandemi Covid-19. Ridwan Kamil membenarkan bahwa PT Bio Farma (Persero) sudah berpengalaman dalam produksi vaksin.

Bio Farma telah memproduksi 15 vaksin termasuk vaksin folio yang telah diekspor ke 200 negara. Emil mengatakan kerja sama antara Bio Farma dan Sinovac Biotech Ltd. sudah terjalin sejak lama.

“Jadi Biofarma sudah menghasilkan 15 vaksin dari folio dan lainnya. Sudah diekspor ke lebih dari 200 negara. Mereka sudah seperti kawan, kata Emil Kamis (03/09/2020) melalui diskusi virtual yang saat ini, Bio Farma-Sinovac sudah masuk uji klinis Tahap III.

Dari 1.620 relawan yang dibutuhkan, 1.800 sudah terdaftar dan siap menerima vaksin.

“Awalnya saya tidak mau mendaftar karena Setiap orang takut penipuan, yang ilegal dan berlangsung lama. Sekarang karena ketidaktahuan dan provokasi, “kata Emir.-Emir mengatakan bahwa penipuan vaksin mengganggu dan mempengaruhi orang-orang yang tidak mau berpartisipasi dalam pelayanan sukarela. Dia berkata:” Jika saya berhasil, saya akan bersaksi; jika Saya gagal, dan saya akan bersaksi. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live