Pemerintah telah melonggarkan aktivitas warga di bawah usia 45, politisi PPP mengkritik pernyataan pejabat

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah telah mengumumkan bahwa mereka akan mengizinkan penduduk di bawah usia 45 untuk beroperasi selama pandemi Covid-19.

Arsul Sani, anggota komite DPR III, mengumumkan bahwa “Terserah pemerintah untuk memutuskan. Yang paling penting adalah kebijakan itu harus dikembangkan lebih lanjut .

” Penekanan di DPR bukanlah isi kebijakan, yang tergantung pada keputusan pemerintah. Assur mengatakan ketika menghubungi dia oleh Tribunnews.com pada Selasa (12/5/2020) .

Assur, yang juga Sekretaris Jenderal PPP, mengatakan pemerintah harus memastikan bahwa dia berpartisipasi dalam semua departemen atau kementerian dan lembaga terkait Antara kegiatan dalam hal ini.

Baca: Izinkan warga di bawah usia 45 untuk melanjutkan kegiatan, ini adalah respons pengamat

Selain itu, menurutnya, ia harus mencari pendapat ahli di bidang terkait dengan materi tersebut, dan itu menjadi isi kebijakan.

Lalu, katanya, dan kemudian kebijakan dikomunikasikan oleh pejabat yang berwenang.

“Jadi, tidak hanya membahas politik departemen, dan kemudian membahas pengungkapan manajer departemen kepada publik, dan kemudian ditolak atau dikoreksi oleh pejabat lain,” katanya.

Politisi PPP menekankan bahwa satu hal akan membingungkan orang, dan menganggap pemerintah sebagai republik demokratis rakyat dengan banyak faksi. Dia mengatakan: “Oleh karena itu, pesan kuat yang kami kirim adalah bahwa kita harus mempertimbangkan dengan hati-hati rencana kebijakan pelonggaran. Selain itu, seharusnya tidak ada lagi komunikasi publik yang tidak cocok untuk satu pejabat dengan pejabat lainnya.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live