Pemerintah mengatakan tidak ada vaksin Covid-19 yang lulus uji

Reporter Tribunnews.com Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. COM, juru bicara kelompok kerja penanganan JAKARTA-Covid-19 Wiku Adisasmito mencontohkan, sejauh ini belum ada vaksin virus corona atau Covid-19 yang lolos uji.

Hampir semua negara berlomba-lomba mengembangkan vaksin. Baca: Sampai Tahap Investigasi, Anji dan Hadi Pranoto (Anadi dan Hadi Pranoto) Mengomentari Kasus Narkoba Covid-19 YouTube di Kesan YouTube- “Tak seorang pun di dunia ini yang lolos tes,” Wei Woku kepada Istana Presiden di Jakarta, Kamis (6/8/2020)).

Menurut Wiku, vaksin adalah cara untuk melindungi orang dari infeksi Covid-19.

Sekitar 139 calon vaksin memasuki tahap praklinis, 25 vaksin memasuki uji klinis tahap pertama, kemudian 17 vaksin memasuki uji klinis tahap kedua, dan 7 vaksin memasuki uji klinis tahap ketiga. Ia akan melakukan hal tersebut guna mengupayakan memperoleh vaksin atau memproduksi vaksin untuk melindungi penduduknya, termasuk Indonesia juga melakukannya guna mengupayakan yang terbaik, tercepat dan terefektif di dunia, serta mengembangkan vaksin di Indonesia. Mereka juga merupakan kandidat vaksin yang telah memasuki uji klinis fase 3. Di antaranya vaksin Sinovac, Sinopharm Wuhan Research Institute, Sinopharm Beijing Research Institute, Biontech dan Fosun Pharma, Oxforsd AstraZeneca University, kemudian vaksin tersebut dikembangkan bersama oleh Moderna dan NIAID Amerika. Institut Anak Murdoch.

Baca: Tiga Provinsi Ini Penyumbang Co vid-19 Tertinggi, Jakarta Rangking Pertama

“Vaksin tahap ketiga ini sudah diaplikasikan kepada ribuan orang untuk memastikan pertimbangan keamanan, Termasuk efek samping dan efek langka. Ia mengatakan: ‚ÄúSemua pihak di dunia sedang mengupayakan vaksin yang aman dan efektif untuk melawan Covid 19, termasuk Indonesia. “.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live