Jika vaksin Covid-19 ditemukan, Indonesia memerlukan harga yang terjangkau di negara-negara berkembang

Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Larasati Dyah Utami

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Indonesia menekankan pentingnya kerja sama inovasi jangka pendek untuk memerangi Virus Corona atau Covid-19 pandemi KTT ASEAN dan Menteri Luar Negeri AS, Kamis (Kamis) (23/4/2020) pagi.

Salah satunya adalah penelitian dan pengembangan vaksin Covid-19, jika lebih banyak di masa depan, para peneliti di seluruh dunia akan menemukannya.

Indonesia telah menekankan pentingnya aksesibilitas vaksin di negara-negara berkembang dan negara-negara yang tercantum dalam daftar. Negara berkembang (LDC).

Baca: Cerita 6 Selama blokade nasional, turis asing dipaksa tidur di gua-gua di India karena kekurangan uang – “vaksin, harga wajar, harga wajar.” Ini penting untuk negara berkembang dan LDC penting. Retno Marsudi mengatakan pada konferensi pers, Kamis (23/4/2020) .- Pada pertemuan tersebut, Retno Marsudi juga menekankan pentingnya kerja sama yang baik antara ASEAN dan Amerika Serikat. Selama krisis pandemi, Retno meminta semua negara untuk saling membantu, mengurangi beban masyarakat internasional, dan mengesampingkan perbedaan mereka.

Baca: “Corona World Update”, 23 April 2020, Pada WIB: 8:30 malam: 48.000 kematian lebih dalam seminggu

“Hal lain yang kami sampaikan adalah meminta mereka untuk mengesampingkan perbedaan mereka dan berkonsentrasi pada pandemi dan dampak sosial ekonomi anak-anak di bawah usia 19 tahun. Menteri Luar Negeri mengatakan, “ Di masa depan, Indonesia akan memperkuat ketahanan sistem kesehatan ASEAN melalui pengembangan area struktur pengendalian penyakit liar dan redistribusi dana AS di bawah prosedur IGNITE.

“Oleh karena itu, ini adalah program kerjasama teknis ASEAN di bidang fasilitasi perdagangan, ekonomi digital, ilmu pengetahuan dan teknologi dan inovasi. Program ini juga mempromosikan kerjasama antara pengembangan UKM dan pengarusutamaan gender.” Luar Negeri.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live