Komedian cerita stand up tetap kreatif dan peduli di tengah pandemi COVID-19

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pandemi COVID-19 telah melanda banyak daerah, sehingga semua aktivitas dibatasi.

Tentunya berbagai pembatasan hanya ditujukan untuk mencegah penyebaran COVID-19, jenis baru virus corona yang menyebabkan penyebaran tersebut. -Meski ruang acara terbatas, tidak ada live performance atau live show, tapi bukan berarti Marshel Widianto dan kawan-kawan akan kehilangan kesempatan untuk menjadi aktor atau komedian.

Marshel dan teman-teman komedinya terus mengungkapkan pendapat mereka dan menghibur penggemarnya melalui siaran langsung di beberapa jejaring sosial. Ada, tapi online, “kata Marshall dalam talkshow bertajuk” Humor Saat Pandemi “di Graha Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat Penanganan Percepatan Covid-19 (Satgas Nasional) media center, Jakarta , Minggu (14/6).

Baca: Temukan 1,32 Gram Sabu (Gram Sabu), Kecurigaan Polisi Terhadap Seniman Dicadangkan Untuk Dipakai oleh Jerry Lawalata Baca: Bamsoet: Maraknya pelanggar PSBB bukanlah preseden di era gaya hidup baru – selain melakukan aktivitas komedi, pria gendut berambut keriting ini juga banyak mengabdi sebagai relawan misi nasional di ketentaraan saat terjadi pandemi COVID-19. -Sebagai relawan, Operasi Marshel masuk untuk memberikan edukasi langsung di alam bebas dengan tetap menjaga kepentingan masyarakat.

Marshel menyadari kegiatan ini, terutama bagi mereka yang belum mengenal media sosial dan belum paham apa itu COVID-19. People. -Selain itu, bersama dengan Dr. Tirta dan YouTuber lainnya serta rekan lainnya, ia membantu masyarakat berupa masker, hand sanitizer, sembako dan keperluan lainnya. — Baca: Update kasus COVID-19 Ambon, positif Ada 299 pasien, 79 sudah sembuh, dan 8 meninggal-Baca: Italia, Jerman, Prancis, dan Belanda telah menandatangani kontrak dengan AstraZeneca untuk memberikan vaksin Covid-19 – Lalu, kecuali yang kurang beruntung Selain itu, Marshall dan rekan lainnya juga memberikan bantuan kepada petugas di kuburan khusus untuk membantu jenazah yang positif COVID-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live