Menteri Dalam Negeri diperkirakan akan menyebarkan Covid-19, oleh karena itu kompetisi panjat Pinang dilarang dan mengonsumsi kue

Laporan Dwi Putra Kesuma dari TribunJakarta.com di Jakarta-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Meramalkan merebaknya Covid-19, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian melarang perlombaan merayakan HUT ke-75, 17 Agustus 2020, Republik Indonesia Perdana Menteri.

Dia meluncurkan kampanye 2 juta topeng di kantor wilayah Tapos di Kota Depok, Jawa Barat, dan mengeluarkan pernyataan ini. Kontes kerumunan dan cookie.

Baca: Luas Zona Hijau Covid-19 Semakin Menurun

“Ada yang Mau Mendaki Gunung 17 Agustus, Ada yang Mau Mendaki Pin Pinang dan Menyusul, Tidak,” Tito, Kamis (13/8) 2020) Berbicara di lokasi acara. –Tito melanjutkan dengan mengatakan bahwa menyebarkan potensi Covid-19 di game lain adalah permainan makan kue. – -Lalu hanya makan seperti itu. Tapi jika jarak sudah ada, tetapi dia meletakkan yang Anda tidak tahu dia Yang kuenya, kalau dites positif, kelak akan makan semuanya, “ujarnya. Sekolah dimulai-dalam hal ini, Tito juga sempat” menggoda “topeng N95 yang dikenakan Wali Kota Deborah Mohamed Idris.

Dia mengatakan bahwa hanya sejumlah masker N95 yang harus disiapkan untuk staf medis .

“Ada banyak jenis masker, dan masker yang digunakan oleh Wali adalah N95, yang merupakan yang terbaik. Namun karena keterbatasannya, beberapa rekomendasi ahli harus digunakan oleh tenaga medis. Dia berkata.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live