//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Penafsiran Kementerian Kesehatan tentang istilah "mungkin, mencurigakan, kontak dekat, dan Covid-19" dikonfirmasi | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Penafsiran Kementerian Kesehatan tentang istilah “mungkin, mencurigakan, kontak dekat, dan Covid-19” dikonfirmasi

TRIBUNNEWS.COM-Menteri Kesehatan (Biksu) Terawan Agus Putranto (Terawan Agus Putranto) memperkenalkan istilah baru untuk pengobatan kasus Covid-19. Atau kegagalan pernapasan yang disebabkan oleh paru-paru berisi cairan oklusi alveolar (ARDS).

Atau meninggal karena manifestasi klinis Covid-19 yang meyakinkan tanpa hasil tes laboratorium. Adapun istilah yang diubah adalah monitored person (PDO), monitored patient (PDP) dan asimtomatik person (OTG).

Ketiga istilah tersebut telah menjadi kasus yang mencurigakan, kasus yang dikonfirmasi (simtomatik dan asimtomatik) dan kontak dekat. Berikut penjelasan istilah-istilah baru yang dikutip Tribunnews.com dari Sehatnegeriku.kemkes.go.id:

1. Kasus yang mencurigakan, yaitu orang yang menemui salah satu kondisi berikut: penderita Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) dan riwayat perjalanan dalam 14 hari terakhir sebelum gejala muncul.

Atau tinggal di negara atau wilayah di Indonesia di mana penularan lokal telah dilaporkan. Orang dengan gejala atau tanda ISPA memiliki riwayat kontak dengan kasus Covid-19 yang dikonfirmasi atau kemungkinan besar dalam 14 hari terakhir sebelum timbulnya gejala.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live