Uji coba vaksin Sinovac Covid-19 dinyatakan aman untuk lansia

Reporter Tribunnews.com Rina Ayu melaporkan-Beijing TRIBUNNEWS.COM-Sinovac Biotech, perusahaan China yang mengembangkan vaksin Covid-19, mengatakan kandidat vaksinnya aman untuk orang tua. Orang tua lebih rendah dari suntikan orang muda.

Seorang perwakilan media mengatakan: “Kandidat Sinovac, CoronaVac, diluncurkan pada bulan Mei dalam uji coba gabungan Tahap 1 dan Tahap 2 dari 421 peserta berusia 60 tahun atau lebih dan tidak menyebabkan efek samping yang serius.” Sinovac Liu Peicheng mengatakan kepada Reuters, Selasa (8/9/2020). -Hasil tes awal menggembirakan karena pejabat kesehatan pesimis tentang vaksin yang diproduksi oleh Sinovac untuk melindungi orang tua. Penelitian dibagi menjadi tiga kelompok, masing-masing kelompok menerima suntikan CoronaVac dosis rendah, sedang dan tinggi.

Baca: Tahun 2021, Program Bantuan Sosial dan Pengadaan Vaksin Covid-19 Akan Menjadi Rencana Prioritas Pemerintah Nasional

Baca: Direktur Pelaksana Bio Far Mengungkapkan Pasokan Vaksin Sinovac Indonesia Hanya Bisa Memenuhi Kebutuhan 130 Juta Orang Permintaan – bahkan jika mereka menghasilkan tingkat kekebalan yang lebih rendah daripada orang muda, 90% di antaranya memiliki peningkatan yang signifikan dalam tingkat antibodi – Liu mengatakan bahwa CoronaVac saat ini sedang dalam tahap pengujian akhir di Brasil dan Indonesia untuk menilai apakah itu cukup efektif dan efektif. Aman mendapatkan persetujuan untuk penggunaan skala besar.

Ribuan orang telah diberikan kandidat vaksin sebagai bagian dari rencana vaksinasi darurat China, termasuk sekitar 90% karyawan Sinovac dan keluarganya, yang bertujuan untuk melindungi orang-orang yang berisiko tinggi terinfeksi.

Selain itu, calon vaksin yang dikembangkan partai memiliki potensi yang tahan lama. Itu bisa disimpan hingga tiga tahun.

Sumber: Rueters

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live