Survei RRI dan Barometer India: 11,8% penduduk masih ingin pulang untuk berpartisipasi dalam Lebaran 2020

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sebanyak 11,8% responden mengatakan mereka akan kembali ke kampung halaman Lebaran pada tahun 2020.

Pada saat yang sama, 86,3% responden mengatakan mereka tidak akan pulang, dan 2% sisanya tidak menanggapi atau tidak tahu.

Hasilnya dapat dilihat dalam survei yang dilakukan oleh Radio Republik Indonesia (RRI) dan Barometer India pada 400 orang yang diwawancarai di 7 provinsi dari 9 hingga 15 April 2020. -Baca: Kapan puasa akan dimulai pada tahun 2020? Setelah kalender pertemuan Isbbat dan lokasi zona pengawasan Hilal, “Mengenai acara kepulangan Lebaran berikutnya (pulang ke rumah, red) pada Mei 2020, sebagian besar masyarakat mengatakan mereka tidak akan kembali ke rumah Direktur Eksekutif Barometer Indo M Qodari mengatakan dalam sebuah pernyataan: “86,3%. Tetapi 11,8% lainnya mengatakan mereka akan pulang. Sebuah surat yang diterima oleh Tribunnews pada hari Kamis (23 April 2020).

Investigasi dilakukan sebelum pemerintah memutuskan untuk melarang kembali ke China.

Menurut hasil penyelidikan, mereka yang masih ingin pulang mengatakan, Alasan utamanya adalah ingin melihat anggota keluarga. Persentasenya adalah 40,8% dari responden.

Baca: Pelelangan sepatu Judika untuk membantu orang lain selama pandemi Covid-19, dijual seharga 6 juta rupee

lalu, Sebanyak 19,7% dari responden mengatakan bahwa mereka akan pulang jika kondisinya terpenuhi.Perbaikan.

Alasan lain untuk responden yang ingin pulang, seperti nostalgia, pengangguran di kota, pengembalian dekat dan tradisi reuni keluarga.

Pada saat yang sama, sebagian besar responden yang tidak pulang mengatakan bahwa mereka khawatir akan menginfeksi atau menyebar hingga 38,5% virus corona dan mencegah 21,2% virus korona menyebar.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live