Rata-rata, seribu orang masuk melalui Soetta Achmad Yurianto: pekerja migran langsung lulus tes swab

Menurut reporter Tribunnews.com Vincentius Jyestha

TRIBUNNEWS.COM, juru bicara pemerintah Jakarta untuk Covid-19 Achmad Yurianto mengatakan bahwa rata-rata, 1.000 orang memasuki Soekarno-Hatta (Soetta) di setiap bandara internasional Suatu hari di bandara internasional-salah satunya adalah pekerja migran Indonesia. -Achmad Yurianto (Achmad Yurianto) mengatakan pekerja imigran yang baru saja masuk ke Indonesia akan segera menjalani tes kapas. -Jika ada pekerja migran positif, Covid-19 akan segera dikarantina. – “Rata-rata, lebih dari 1.000 orang masuk melalui Bandara Soekarno-Hatta setiap hari. Kami juga sedang diperiksa oleh pekerja migran. Jika ditemukan kasus positif, kami akan dirawat di rumah sakit darurat Wisma Atlet,” kata Archid Urianto. . Pada konferensi pers, Minggu (31/5/2020) di gedung BNPB di Jakarta Timur.

Baca: HP May 2020 pembaruan terbaru harga HP dari Samsung, A31 ke A80

Achmad Yurianto juga menyebutkan bahwa pekerja migran menjadi salah satu kasus positif DKI Covid-19 di Jakarta. Dia mengklaim bahwa jumlah kasus DKI di Jakarta tidak berarti bahwa mereka adalah penduduk pertama ibukota.

Untuk hari ini, jumlah kasus DKI di Jakarta juga sangat tinggi, peringkat kedua dengan 118 kasus positif. -Jumlah kasus DKI di Jakarta hanya kurang dari 244 kasus di Jawa Timur.

Baca: Jika Anda ingin memasuki 5 wilayah Indonesia ini, Anda harus mengikuti peraturan kebersihan

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live