Menteri Luar Negeri Wang Yi: Virus korona pasti berasal dari China

Reporter Tribunnews.com Srihandriatmo Malau melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Menteri Luar Negeri China Wang Yi mengatakan belum jelas apakah virus corona (Covid-19) berasal dari China. — Wang Yi mempertanyakan pandangannya tentang ahli kesehatan dan pemerintah asing tentang masalah ini.

Wang Yi mengatakan selama kunjungannya ke Norwegia bahwa China memang negara pertama yang melaporkan keberadaan virus corona ke dunia. Organisasi Kesehatan (Covid-19 .

“Tapi ini tidak berarti virus itu berasal dari China,” kata Wang Yi, menurut laporan Reuters, Jumat (28/8/2020). Dalam beberapa bulan terakhir , Kami telah melihat laporan … yang menunjukkan bahwa virus telah muncul di berbagai belahan dunia, dan mungkin muncul lebih awal dari “China”, kata Wang Yi kepada wartawan melalui penerjemah. -Baca: Amerika Serikat, China memprotes uji coba rudal balistik di Laut China Selatan

Baca: Menlu China Sangka Virus Corona Berasal dari Pejabat Kesehatan Indonesia di Wuhan, China sudah laporkan kasus pertama virus Corona pada Desember 2019. Meski kematian pertama dilaporkan pada awal Januari 2020.- – “Di mana virus dan asalnya … itu harus diserahkan kepada ilmuwan dan ahli medis … itu tidak boleh dipolitisasi atau distigmatisasi,” Wang Yi menanggapi Presiden AS Donald Trump, mengatakan bahwa dia akan virus corona Virus ini digambarkan sebagai “virus China” .

“Siapa yang tidak memiliki pasien? Kata Wang, yang telah mengunjungi Norwegia untuk pertama kalinya sejak dia menjabat sebagai Menteri Luar Negeri China pada tahun 2006. Hal ini masih belum diketahui. – Norwegia akan menjadi anggota tidak tetap Dewan. Sekutu dekat Amerika Serikat dan anggota NATO. Anggota. Dewan Keamanan PBB pada 2011 dan 2022. China adalah salah satu dari lima anggota tetap Dewan Keamanan PBB. (Reuters)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live