Panglima TNI dan Kapolri Pimpin Konferensi Penanggulangan Covid-19 di Jawa Timur

Dilaporkan wartawan Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Panglima TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Idham Azis memimpin rapat gabungan Pokja Regional Covid-19 Jawa Timur, Jumat 2020) .– –Pertemuan bertempat di Ruang Sidang Perwira TNI AU di Juanda, Surabaya.

Pada kesempatan ini, Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur, menjelaskan situasi terkini dan menjalin kemitraan antara TNI, Pori dan daerah. Pemerintah merespons pandemi Covid-19.

Bersamaan dengan itu, KH, Wakil Presiden PWNU Provinsi Jawa Timur. Anwar Iskandar pun berterima kasih kepada TNI dan Polri atas perhatiannya yang besar dalam menangani pandemi ini. (PSBB) Surabaya Raya berakhir pada 18 Juni 2020. ——Jawa Timur mencatat jumlah kasus baru positif tertinggi di Indonesia. Forkopimda bertanggung jawab untuk mengawasi proses transisi ini. -TNI dan Polri menerima kunjungan Presiden Joko Widodo untuk membantu pemerintah pusat dan daerah mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi prosedur sanitasi di fasilitas umum selama masa transisi. Patut diingat, disiplin masyarakat dalam pelaksanaan tata cara sanitasi menjadi kunci sukses pengendalian pandemi, ”kata Kapolri. Kapolres Adam Addis berbicara, Jumat (19/6/2020) .– -Baca: Pidato perubahan misi Presiden Danny Indra Nana: Kalau ada masalah besar.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live