Palace menolak untuk hanya fokus pada pengelolaan ekonomi pandemi Covid-19

Reporter Tribunnews Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. Kepala Staf Kantor Berita Jakarta Moeldoko membantah pembentukan panitia politik yang dipimpin Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menunjukkan bahwa pemerintah hanya fokus pada pengendalian dampak ekonomi perang melawan pandemi Covid-19.

Menurut Moeldoko, pemerintah masih fokus pada pengelolaan kesehatan dan tidak meninggalkan bidang ekonomi dan sosial.

“Jadi, tidak tepat jika pemerintah hanya fokus pada sektor ekonomi. Prioritasnya tidak lepas dari sektor ekonomi, sosial dan keuangan,” kata Moeldoko kepada kantor KSP Jakarta. , Kamis, (23/7/2020).

Bacaan: Update 23 Juli: 1.453 pasien positif Covid-19 dirawat di RS Wisma Atlet- Menurut mantan Panglima TNI, CoNP- 19 dan Komite Kebijakan Manajemen Pemulihan Ekonomi Nasional termasuk dalam Kelompok Kerja Penanganan Covid-19 yang dipimpin oleh CEO BNPB Doni Monardo. Lagipula, menurut dia, pengelolaan pemerintah terkait Covid-19 fokus pada anggaran yang digunakan untuk merespons pandemi, mulai dari anggaran medis, anggaran bantuan sosial hingga anggaran stimulus ekonomi. -Semuanya siap. Diskusikan “Mengapa pemerintah cenderung sehat dan mengabaikan ekonomi, dan mengapa pemerintah cenderung pada ekonomi tetapi mengabaikan kesehatan” Katanya. Pada 2020, terkait Komite Penanggulangan Penyakit Coronavirus 2019 (Covid-19) dan pemulihan ekonomi negara.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung menjelaskan penanganan Covid-19 K Omite dan pemulihan ekonomi negara. — -Menurut Pramono, Steering Committee bertanggung jawab langsung kepada Presiden.

“Oleh karena itu, Presiden mengontrol, memantau, dan mengontrol langsung semua kebijakan yang terkait dengan pengelolaan Covid-19 dan pemulihan ekonomi negara,” Pramono Selasa (21/7). 2020) Dikatakan di Istana Kepresidenan di Jakarta.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live