Kisah Doni Monardo tidak pulang untuk melawan Covid-19 dalam 3 bulan

Laporan Reporter Tribunnews.com Imanuel Nicolas Manafe-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Ketua Kelompok Kerja Percepatan Penanganan Covid-19, Letnan Jenderal Donny Monado mengulas kembali semua upayanya untuk menginfeksi virus corona di Indonesia. populer. Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mengungkapkan dalam wawancara eksklusif dengan Tribunnews.com bahwa dia tinggal di kantor selama 3 bulan.

“Dari Maret hingga Juni, saya tidak pulang. Saya ingin fokus pada Covid-19. Sekitar 3 bulan. Saya pertama kali di sini (kantor BNPB),” kata Duny, Senin. Sore hari (9 Juli 2020) di kantor Jalan Pramuka di Jakarta Timur. : Saat terjadi pandemi, Doni Monardo Menyampaikan Duka (Menyampaikan Duka Doni Monardo) menewaskan 100 dokter – mantan Pangdam III / Siliwangi mengaku hengkang Lima kali mengunjungi kantor BNPB, termasuk mendampingi Presiden Jokowi dan meninjau RS Gawat Darurat atlet Kemayoran Wismar. Semua masalah ini disebabkan oleh saya sebagai komandan dan kami akan berusaha sebaik mungkin untuk menyelesaikannya, ”kata Duny. -Duny mengungkapkan bahwa istri dan cucunya bertemu dengannya di kantor, termasuk saat Idul Fitri dan saat merayakan ulang tahunnya. 10 Oktober. Bacaan: Do ni Monardo: Hingga September 2020, bencana dan banjir tahun 1934 terjadi di Indonesia.Koordinasi dengan bidang terkait pengembangan Covid-19.- — “Sepanjang waktu yang kita habiskan dalam beraktivitas, tentunya menurut saya pribadi tidak menganggap pekerjaan seperti itu membutuhkan daya tahan yang luar biasa,” ucap Doni .

Baca: Doni Monardo Pesan Relawan Covid-19: Jangan panik dan jaga kesehatan – bukan tanpa alasan, Duny siap di kantor dan berbulan-bulan sudah tidak bertemu keluarganya. – Mantan Panglima Paspampres itu ingin berkirim pesan, yaitu Tidak mungkin menghadapi Covid-19 yang antusias. “Hal ini juga terlihat dari teman-teman di area tersebut, interaksi dengan Covid-19 harus semuanya. Dia berkata: “Kami harus dapat menyelesaikan pekerjaan dengan cepat.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live