Tidak dapat menghubungi WhatsApp dengan token gratis, ini adalah deskripsi PLN

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Jokowi menetapkan kebijakan pasokan listrik gratis untuk pelanggan PLN dalam kelompok 450 VA selama tiga bulan, dan mengurangi listrik untuk kelompok 900 VA yang disubsidi sebesar 50%. Komunitas itu mati karena pandemi virus koronal (Covid-19).

Presiden mengumumkan bahwa kebijakan tersebut akan berlaku selama tiga bulan dari bulan April, Mei dan Juni. –Untuk 450 pasca bayar pelanggan VA, faktur akan segera dibatalkan pada bulan April, Mei dan Juni. — Ada dua cara untuk mendapatkan token gratis, satu melalui situs web PLN www.pln.co.id, dan lainnya melalui layanan WhatsApp 08122-123-123.

Namun, layanan akses token gratis untuk pelanggan melalui Whatsapp saat ini tidak dapat menggunakan listrik prabayar bersubsidi dari 450 VA PLN dan 900 VA.

Baca: Situs web www.pln.co.id sulit diakses, ini cara mendapatkan token PLN gratis melalui WhatsApp

Baca: Tidak dapat mengakses situs web www.pln.co.id untuk mengakses ken Free Electricity, Bagaimana cara menggunakan WhatsApp?

Baca: Gejala Corona: Para ilmuwan telah menemukan fungsi yang paling mudah dikenali dari Covid-19

Wakil Direktur PLN Darmawan Prasojo mengatakan ini karena server nomor Whatsapp sedang diperbaiki saat ini. Memang, nomor WA hari ini memiliki laporan bahwa ada masalah kecil, bukan PLN tetapi masalah WhatsApp, karena ada banyak lalu lintas, “kata Darmawan pada konferensi pers di kantor. BNPB, Jumat (3/4/2020) ) Sore. ————————————————————————————————————————————————————————— Masih tidak mungkin menggunakan perbaikan PLN, tetapi gunakan Facebook untuk memperbaiki server Whatspp, “jelasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live