Pernikahan COVID-19 ditangani oleh penanggung jawab, dan kantor KUA di kota Jogja telah ditutup

Yogyakarta TRIBUNNEWS.COM-Kantor Urusan Agama Denuriyan (KUA) Kota Yogyakarta akan ditutup sementara hingga 13 September.

Setelah lima karyawannya dinyatakan positif Covid-19, mereka terpaksa tutup. . Sejak Jumat (4/9/20) hingga Minggu (6/9/2020).

Namun, penutupan KUA telah diperpanjang berdasarkan hasil penelusuran yang menyebabkan semakin banyaknya kasus. Heroe Poerwadi, Wakil Wali Kota Yogyakarta, mengatakan kelima pegawai KUA Danurejan tersebut berasal dari beberapa dinas, kemudian kepala suku yang membidangi perkawinan calon pengantin.

Baca: Rizky Billar dan Lesty Rizky (Rizky) cenderung ketemu fans. Rizky bilang tentang Penghulu: “Gejala muncul dulu, dites, baru bikin positif Reaksinya, kemudian dilanjutkan pelacakan, ditemukan empat orang lainnya terpapar, ”ujarnya, Senin (6/9/2020) sore. -Menurut Heroe, dari lima orang tersebut, dua tinggal di Kabupaten Bantul dan satu lagi tinggal di Yogyakarta, namun ada anggota keluarga yang tinggal di luar daerah tersebut.

“Anggota keluarganya semua ada di luar kota. Di zona merah tengah, jelasnya,” Jadi sulit bagi kami untuk melakukan penelitian untuk keluarganya. Oleh karena itu, hingga saat ini pihaknya belum dapat menentukan sumber penularan kelima pegawai KUA tersebut karena dia mengatakan belum bisa dipastikan apakah Tama sudah dipastikan positif pada 27 Agustus lalu. Oleh karena itu, belum bisa dipastikan apakah mereka sudah ada. Terinfeksi batch pertama orang yang dikonfirmasi. Ya, saat ini belum pasti apakah itu menular. Ini terbatas pada generasi pertama.

“” Ini belum disebut cluster. Lalu, untuk layanan KUA Danurejan, kami menghapusnya untuk sementara Diserahkan ke Kementerian Agama Kota Yogyakarta. ”Tutupnya. Yogya tutup sementara

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live