Apakah lonjakan jumlah kasus korona membuat situasi semakin parah? Berikut penjelasan dari seorang ahli epidemiologi

Dewi Nur Aisyah, ahli epidemiologi penyakit menular dan ahli komputer dari TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 Kelompok Ahli Kelompok Kerja Pemrosesan Percepatan Pemrosesan, membagikan pandangannya tentang periode puncak korona di Indonesia.

Dewi mengatakan, tentu tidak ada kasus Covid-19 yang dilaporkan setiap hari, sehingga dapat dijelaskan bahwa keadaan semakin parah dan upaya penanggulangan pandemi telah gagal.

Dia mengatakan bahwa peningkatan jumlah kasus Covid-19 sedang dipengaruhi. Dipengaruhi oleh banyak faktor. Channel YouTube BNPB Indonesia, Senin (15 Juni 2020).

Menurutnya, yang paling mudah untuk melihat peningkatan jumlah kasus positif adalah karena faktor-faktor seperti tes tambahan. Dewi berkata: “Semakin banyak, karena jumlah ujiannya juga semakin banyak.” – Dalam hal ini, hasil ujian mata pelajaran akan mempengaruhi kenaikan rata-rata tarif harian positif. -Dengan kata lain, jika angka positif menunjukkan hasil yang sama, itu berarti bahwa meskipun angkanya meningkat, tidak ada perbedaan. — “Jika menggunakan kata ini, kita akan melihat angka positifnya, dibandingkan dengan jumlah orang yang disaring, berapa orang yang positif.” David berkata: “Jika jumlahnya kurang lebih sama, itu berarti Bahkan jika angkanya menjadi semakin besar, tidak ada bedanya. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live