Menteri Kesehatan Jerman: Vaksin Covid-19 Rusia berbahaya, dapat merusak kepercayaan orang terhadap vaksin di masa depan

TRIBUNNEWS.COM-Menteri Kesehatan Jerman Jens Spahn mengomentari vaksin Covid-19 yang diproduksi secara massal di Rusia. -Spahn memperingatkan bahwa vaksin kontroversial yang disebut Sputnik V belum diuji dengan benar.

Dia juga mengatakan bahwa jika vaksin yang dibuat di Rusia ditemukan berbahaya atau tidak efektif, vaksin lain di masa depan akan sulit bagi warga negara tersebut. Diterima di seluruh dunia.

“Bisa berbahaya untuk mulai memvaksinasi jutaan atau milyaran orang. Itu terlalu dini, dan jika terjadi kesalahan, dapat merusak penerimaan,” kata Spahn kepada radio Jerman Deutschlandfunk, Rabu (12 / Reuters “Business Insider” mengutip ucapannya: “Jadi saya sangat curiga dengan apa yang terjadi di Rusia” (08/2020) .: Ini adalah tanggapan Organisasi Kesehatan Dunia terhadap vaksin virus Corona Rusia

Baca: Media Rusia menanggapi sikap negatif media arus utama di Amerika Serikat dan Inggris terhadap vaksin Sputnik V-Menteri Kesehatan Jerman mengakui bahwa dirinya senang memiliki vaksin Covid-19. -Pasalnya, vaksin tersebut harus diuji secara menyeluruh sebelum dapat memenuhi syarat. Fase .

Pada saat yang sama, diketahui bahwa vaksin buatan Rusia belum menyelesaikan uji coba fase ketiga .

Padahal, fase ketiga dianggap untuk membuktikan keamanan dan efektivitas vaksin .

Umumnya, Langkah ini diselesaikan sebelum perawatan apa pun disetujui oleh peraturan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live