Melaksanakan kampanye KSP tentang kesepakatan sanitasi melalui kaos

Reporter Tribunnews Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. Jakarta, Pemerintah COM telah mengadopsi berbagai metode untuk melakukan kampanye yang menuntut masyarakat untuk mengubah perilakunya agar dapat disiplin dalam menggunakan prosedur kebersihan. Mengubah perilaku masyarakat menjadi bagian yang sangat penting karena dapat mengurangi risiko terpapar Covid-19 sebanyak 85%.

Salah satunya menjabat sebagai Ketua Sekretaris Kabinet Presiden Moeldoko saat berkunjung ke Jawa Tengah. Saat Moeldoko bertemu dengan Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah, dia mengenakan kaos bertuliskan “ Sarang Maskeran, Disiplin Niku Vaksin “. Slogannya adalah` `Sarang Maskeran, Disiplin Niku Vaksin ” yang digagas oleh Moeldoko , Melalui pendekatan budaya untuk mempromosikan perjanjian sanitasi. Secara budaya, ini adalah cara mendidik orang.

Baca: Agar pemainnya tidak masuk Covid-19, meski Ligue 2 ditunda, Sulut tidak akan menutup pemainnya – 3M sangat penting untuk melindungi diri, “kata Moeldoko, Jumat (02 /) 10/2020) dalam siaran pers KSP. — Moeldoko menyatakan kunjungannya ke Jawa Tengah untuk melihat pengobatan pandemi Covid-19. Sesuai instruksi Presiden. Jawa Tengah adalah penanganan pemerintah terhadap Covid-19. Salah satu dari 19 provinsi prioritas.

“KSP memiliki program pendengaran KSP yang dapat menjalin komunikasi dan menangani isu-isu strategis untuk memahami secara langsung apa yang terjadi di lapangan. “Selain mendengarkan dan mencari solusi, terutama solusi penanganan Covid-19 di Jawa Tengah, kita bisa segera kontrol,” kata Moeldoko.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live