Ahli paru-paru menyarankan agar penyebaran virus korona di mobil tidak dilakukan

TRIBUNNEWS.COM-Pulmonolog Jaka Pradipta mengatakan bahwa virus korona memiliki umur yang lebih panjang di ruangan tertutup, dingin dan jarang dibersihkan.

Jaka mengatakan bahwa karena sinar matahari dan suhu tinggi dapat merusak virus korona, interior mobil masih aman.

Namun, pemilik mobil didesak untuk membersihkan kendaraan mereka. – “Mobil ini masih cukup aman untuk mengandung virus, tetapi meskipun suhunya tinggi, kami masih harus bekerja keras untuk membersihkannya,” Jaka dikutip oleh YouTube Kompas TV, Rabu (15/4/2020). -Baca: Kisah Ika Dewi, pengemudi ambulans, avant-garde, pengobatan virus korona

Baca: Buka! Inilah sebabnya mengapa ada ratusan kasus virus Corona di Surabaya – baca: Relawan dalam kelompok kerja masih membutuhkan dokter dan perawat untuk mengobati virus Corona – maka, ia merekomendasikan untuk membersihkan bagian-bagian reguler dengan tangan. Langsung atau sentuh dengan tangan. — “Meskipun suhu tinggi, kami masih sangat rajin, terutama setir dan area yang bisa dipegang”, yang menjelaskan .

Dilarang bagi pengemudi untuk menjaga wajahnya tetap bersih setelah menyentuh mobil.

“Setelah memegang mobil yang bagus, wajah ini tidak akan menggantung, karena selalu beresiko.”

Faktanya adalah bahwa kita menghadapi hal yang tidak terlihat sekarang, jadi kita berada dalam Waspada sambil terus melindungi diri sendiri, “lanjut Jaka.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live