Menteri Koordinator PMK meminta pengelola pemasaran bekerja sama dengan TNI-Polri untuk mengawasi masyarakat

Laporan wartawan Tribunnews.com Fahdi Fahlevi

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy meminta pengelola pemasaran bekerja sama dengan TNI-Polri untuk memperkuat pengawasan, khususnya di pasar tradisional yang rapuh yang akan segera menjadi Covid- 19 Tempat penyebaran.

Muhadjir mengetahui hal tersebut usai mengunjungi pasar tradisional Genteng Baru di Surabaya, Kamis (25/6/2020) didampingi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Muhajir dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/6/2020), mengatakan Polri wajib ikut mengawasi pusat-pusat kepadatan penduduk, terutama di kawasan seperti pasar tradisional di kawasan itu. , Pendapatan sektor maritim menurun.

Menurut Muhadjir, masih ada beberapa kesepakatan kesehatan yang perlu ditingkatkan. .

“Oleh karena itu, perlu adanya jarak yang baik antara pembeli dan penjual serta antara pembeli yang harus disiplin. Namun, jika kesepakatan dasar seperti disinfektan cuci tangan sebelum masuk pasar kemudian memakai masker, sepertinya mereka Ini seperti menjadi baik, kita hanya perlu meningkatkan yang lainnya, “kata Muhajdi. Di pasar, tidak akan ada orang banyak.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live