Saya ingin 1.620 relawan untuk uji klinis vaksin Covid-19. Ini adalah syaratnya

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah dan Universitas Padjadjaran tengah mempersiapkan uji klinis vaksin Sinovac tahap III pada Agustus mendatang.

1620 sukarelawan diminta untuk berpartisipasi dalam uji klinis vaksin yang dibuat di China ini. — Melalui uji klinis vaksin Sinovac, Palang Merah Indonesia (PMI) secara aktif menyambut baik langkah pemerintah untuk meredakan pandemi Covid-19.

Sekjen PMI Sudirman Said (Sudirman Said) menyampaikan kabar tersebut. Akhirnya menjadi solusi permanen. Meski demikian, Sudirman dalam siaran persnya, Kamis (6/8/2020), mengatakan bahwa masyarakat harus tetap waspada dan waspada terhadap Covid-19. Jelaskan informasi lebih lanjut tentang vaksin Covid-19.

Vaksin adalah vaksin yang dibuat dari virus yang mati dan telah lolos uji klinis tahap pertama dan kedua.

Sebelum peluncuran skala besar di Indonesia, uji klinis tahap ketiga akan dilakukan oleh Unista itja Padjadjaran, sekolah kedokteran yang bekerja sama dengan PT Bio Farma dan Badan Litbangkes.

Baca: Kemenristek: Jika Anda menemukan vaksin Covid-19, konsumsi utama adalah rekan Anda atau dalam publikasi mereka di jurnal ilmiah

“Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efek dari 2 dosis Keamanan, khasiat dan respon imun. Uji klinis ini gratis dan relawan tidak perlu membayar, “kata Cunandi. Dalam kondisi apa relawan berharap untuk berpartisipasi dalam uji klinis?

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live