Setelah mengonfirmasi tiga orang Covid-19, 170 jemaah terpencil di Masjid Taman Sari

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Risan Mustar menegaskan di Kecamatan Taman Sari di sebelah barat Jakarta bahwa sekitar 170 orang percaya diisolasi di sebuah masjid di jalan Maphar. Risan mengatakan dalam kontak pada Jumat malam (27/3/2020) bahwa tiga orang percaya terinfeksi oleh Covid-19.

“Hasilnya adalah ada tiga orang (konfirmasi) dalam hasil pemeriksaan Masjid Chami Kipon Jeruk.”). Menurut data yang diterima oleh Risan, setidaknya ada 78 orang asing dan 100 warga negara Indonesia yang terisolasi. Baca: Waktu penutupan tempat wisata di DKI Jakarta telah diperpanjang hingga 12 April 2020-itu akan dikarantina selama 14 hari mulai Kamis (26/3/2020). -Untuk alasan ini, Risan meminta penduduk setempat untuk berhati-hati dan terus mengikuti rekomendasi pemerintah untuk menghindari meninggalkan rumah mereka.

Camat Tamansari (Camat Tamansari) juga meminta bantuan dari Dinas Sosial Jakarta Barat untuk memberikan bantuan. Menyediakan makanan untuk orang percaya yang dikarantina.

Karena orang-orang beriman tidak diizinkan meninggalkan masjid selama isolasi.

Risan meminta Dinsos untuk menyediakan makanan cepat saji di pagi, siang dan sore hari.

“Untuk mendukung pelaksanaan pekerjaan karantina yang telah kami isolasi, kami mengharuskan mulai 26 Maret 2020 (Kamis), makan makanan cepat saji dalam waktu 14 hari di pagi, siang, dan malam.” Isi surat itu.

Baca: Pasien Corona positif-tubuh Sidoarjo dimakamkan oleh lima orang hingga tengah malam

Pengangguran Didi Yulianto menjual sepeda motor yang diimpor PPE untuk membantu kisah tim medis Corona-Lisan mengatakan bahwa saat ini Situasinya adalah bahwa area di sekitar area selalu dilindungi oleh pihak keamanan lokal.

Menurut data terakhir yang diajukan oleh pemerintah, total 1.046 kasus Covid-19 terjadi di Indonesia. Sebanyak 87 pasien meninggal, 46 di antaranya telah disembuhkan. (Kompas.com/Bonfilio Mahendra Wahanaputra Ladjar) -Artikel ini diterbitkan di Kompas.com dan berjudul “Tiga jemaah Covid-19 aktif, sekitar 170 orang diisolasi di Masjid Taman Sari”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live