Tes Covid-19 untuk anggota kongres dan keluarga dianggap egois

TRIBUNNEWS.COM – Ketua Konfederasi Buruh Antar Pabrik Jumisy (FBLP) mengatakan bahwa rencana uji Covid-19 untuk anggota DPR dan keluarga mereka adalah egois.

“Elit politik seharusnya tidak egois,” kata Jumissi dalam pernyataan tertulis pada Senin (Senin (Senin) (23 Maret 2020)). -Jumisih percaya bahwa anggota DPR tidak boleh menggunakan hak istimewa mereka untuk memprediksi virus korona – pada saat yang sama, masih ada jutaan orang yang harus menanggung ancaman virus korona, bahkan jika kehidupan dan keamanan ekonomi mereka terancam. –Jumisih mengungkapkan bahwa dalam epidemi korona, jutaan pekerja padat karya yang benar-benar mendukung ekonomi terus bekerja.

Selain itu, dalam keadaan darurat seperti itu, pemerintah belum memulai rencana untuk mengirim petugas kesehatan untuk mengunjungi pabrik dan kawasan industri.

“Penting untuk melakukan pemeriksaan kesehatan pada anggota dewan. Tetapi mengapa lebih penting daripada memeriksa pabrik, kawasan industri padat dan koloni yang bekerja?” Sekarang, setiap pabrik tidak hanya memiliki jutaan pekerja padat karya, tetapi juga tidak memiliki perlindungan diri terhadap virus korona.

Baca: Virus Corona membuat penumpang MRT jatuh dengan kejam, hanya 5.000 orang di akhir pekan-Orang

Baca: Karena corona, ada 100.000 hingga 22.000 penumpang MRT setiap hari

Baca: Infeksi Paulo Maldini dengan virus Corona dapat menangani Carles Puyol Fransesco Totti dari Kaka

katanya: Para pekerja saat ini terancam oleh keamanan mereka. Dia harus mengatakan bahwa pemerintah dan parlemen dapat memenuhi kebutuhan pekerja.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live