Dalam proyek pembukaan bioskop di Jakarta, Gubernur Anies mengutamakan kesehatan dan keselamatan kerja

Jakarta-DKI TRIBUNNEWS.COM Pemprov DKI berencana membuka kembali bioskop di kawasan tersebut.

Salah satu persiapannya adalah dengan berkoordinasi dengan Kelompok Kerja Manajemen COVID-19 yang akan dilaksanakan di Graha BNPB di Jakarta, Rabu (2020/8/26). – Gubernur DKI Jakarta Anes Baswedan mengatakan meski terjangkit COVID-19 Pandemi -19 terus berlanjut, dan pihaknya telah merevisi rencananya untuk membuka bioskop. Anis mengenang, jika para pelaku di bioskop tidak memenuhi kesepakatan kesehatan, tindakan yang diambil pemerintah akan menutup usahanya. Menurut dia, prioritas pertama adalah kesehatan dan keselamatan masyarakat. Oleh karena itu semua harus disiplin dan mengikuti kesepakatan, jika kesepakatan tidak diikuti maka kita akan segera menutupnya, karena sejak awal Jakarta mengutamakan kesehatan dan keselamatan kerja. Kata Annis dalam jumpa pers di Media Center Satgas Nasional, 26/8) .- Terkait proyek pembukaan kembali bioskop, Anis mengatakan, Pemprov DKI Jakarta akan menyiapkan penyelesaian secara komprehensif. Unsur-unsur yang dikomunikasikan oleh ketua kelompok ahli kelompok kerja Wiku Adisasmito .

Unsur-unsur yang direkomendasikan oleh kelompok kerja pengelolaan COVID-19, seperti kualifikasi siapa saja yang mempunyai kemampuan menonton. Di teater, pesan tiket secara online, Masker, penyaringan udara, pembersihan rutin, pengaturan tempat duduk dan penerapan 3M. Selain itu, gubernur juga mengumumkan pengaturan dengan para pelaku di industri film. Menurutnya, sejak Juni lalu DKI Jakarta memasuki masa transisi besar-besaran pembatasan sosial. Sejak saat itu, penulis mempersiapkannya. Kedua belah pihak melakukan pertukaran mendalam dan membahas persiapan upacara pembukaan. Ia menambahkan: “Kami sudah tegaskan kepada mereka bahwa persiapannya boleh, tapi keputusan pembukaan akan mempertimbangkan situasi di Jakarta. Dan melihat sejauh mana kesiapan pelaku untuk mengeksekusi hukuman mati. Anies .

Ditambahkannya, sesuai kesimpulan rapat pagi ini dalam waktu dekat (26/8), acara film di Jakarta akan dimulai kembali. Pembukaannya akan dikoordinasikan dengan regulasi kesehatan yang detail dan pengawasan yang ketat. , Sehingga pelaku kejahatan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat tanpa menimbulkan resiko yang besar bagi masyarakat.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live