Sektor energi tidak termasuk dalam PSBB, Pertamina menjamin keamanan pasokan bahan bakar dan LPG

TRIBUNNEWS.COM-PT Pertamina (Persero) akan terus menyediakan bahan bakar dan energi LPG kepada masyarakat untuk melakukan tugasnya sesuai dengan ketentuan Pembatasan Sosial Besar (PSBB) Wilayah Jabodetabek. Keputusan Menteri Kesehatan berlaku Jumat, 10 April 2020.

Terlepas dari penerapan PSBB, Gubernur DKI menunjukkan dalam instruksinya bahwa delapan departemen dikeluarkan dari liburan selama liburan. PSBB, termasuk layanan energi.

Fajriyah Usman, wakil presiden komunikasi perusahaan di Pertamina, mengatakan bahwa sejak pertengahan Maret menyerukan pekerjaan dan sekolah di rumah, Pertamina telah berusaha keras untuk menyediakan bahan bakar dan LPG kepada masyarakat.

“Kami akan terus melayani masyarakat, yang terus membawa bahan bakar ke Jakarta dan sekitarnya melalui laut, pipa dan transportasi darat. Terminal BBM dan LPG dan pompa bensin terus beroperasi, Fajriyah mengatakan:” Dan kami Agen dan pangkalan yang akan terus memantau kebutuhan energi masyarakat akan terus dipantau. Tentu saja, dalam kegiatan operasional, terus memperhatikan kesepakatan untuk mencegah penyebaran virus Corona. -19 “.

Dalam rangka melanjutkan operasi normal distribusi bahan bakar dan gas minyak cair, dan bahkan meningkatkan layanan masyarakat, #Dirumahsaja juga menyediakan layanan pengiriman layanan hingga batas maksimum.

” Naik “sekarang inventaris bahan bakar selalu Selama lebih dari 22 hari, kami juga membuat suplemen opsional untuk LPG 3kg atau persyaratan tambahan untuk pasokan lokal, yang 50% dari pasokan normal di wilayah Jabodetabek dipasok ke 1,8 juta tabung reaksi per hari pada bulan April, “katanya.

Pertamina dan Administrasi Nasional Perminyakan dan Gas Bumi (Hiswana Migas) juga telah memberikan tugas kepada pekerja yang beroperasi, operator pompa bensin, dan distributor bahan bakar dan LPG untuk mempromosikan mobilitas dalam proses distribusi energi, yang membutuhkan Koordinat. -Fagaria mengatakan: “Pekerja yang menetap di luar DKI dan berhubungan langsung dengan distribusi energi seperti pompa bensin, SPBE, agen, Pangkalan, dll., Menerima sertifikat kerja dari masing-masing perusahaan dan memberikan label workgroup Covid Rafi sebagai Tanda kendaraan yang terkait dengan pasokan energi. ‚ÄĚSambil mempertahankan prinsip mempertimbangkan memberikan layanan kepada masyarakat dan memberi operator stasiun layanan waktu yang cukup untuk mempertahankan kondisinya, upaya khusus dilakukan untuk secara selektif membatasi stasiun layanan. jam operasi. tetap sehat.

“Dari 466 pompa bensin di Jabodetabek, 300 masih buka 24 jam karena mereka berada di jalan utama atau di dekat rumah sakit, sementara waktu layanan pompa bensin lainnya hingga pukul 23.00. Masyarakat dapat Akses informasi ini melalui call center Pertamina 135 “, Fajriyah menyimpulkan

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live