Kisah perempuan Indonesia yang menjadi perawat saat pandemi corona di Amerika Serikat

Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Dennis Destryawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Staf medis yang bekerja di California Selatan, perawat Indonesia berbagi beberapa cerita, dan mereka bertanggung jawab atas pencegahan virus corona. Avant-garde virus. Ia telah bekerja di Amerika Serikat selama 30 tahun dan ia menjelaskan bahwa keadaan pandemi sangat mengkhawatirkan, terutama di California bagian selatan.

“Dalam enam tahun sebelum pandemi, hanya satu pasien yang meninggal, namun sedikitnya 3 orang meninggal setiap hari selama pandemi. Raffie melewati KBRI Los Angeles pada Kamis (8/10/2020). Pernyataan tertulis konsulat berbunyi .

Baca: Kementerian Agama: Rumah Sakit Covid-19 di mana guru mungkin orang yang sulit dalam pandemi

Baca: Karena pandemi corona, 1.710 perawat HIV-positif berada di Dalam bahaya, 93 orang diantaranya meninggal dunia.

Rafi mengatakan KJRI Los Angeles berkesempatan bertemu dengan beberapa perawat Indonesia, tenaga medis di California Selatan — -Siti Jayanti dari Registered Professional Nurse (LVN) Dia menambahkan bahwa setidaknya 50 orang di sekitarnya terinfeksi COVID-19. Siti mengatakan: “Kebanyakan dari mereka tidak memiliki gejala, yang terkadang membuat pengobatan dan pemulihan menjadi sulit. Siti mengatakan, situasi pandemi ini membuat saya sangat cemas jika harus bekerja di ruang isolasi, (Siti mengatakan: “Saya selalu menangis dan tidak berhenti berdoa memohon perlindungan Tuhan.” Di saat yang sama, Herlina Habib juga berbagi dengan keluarganya. Jadi, setelah setiap misi, Herlina diundang untuk mencuci tubuhnya di ruangan lain.

Baca: Taylor Swift (Taylor Swift) hingga Joe Biden (Joe Biden) dan Kama Kamala Harris menyampaikan dukungan dan harapannya agar Amerika Serikat segera pulih. Jenazah berada di ruangan terpisah dan biasanya digunakan oleh anggota keluarga yang lain, ”kata Herlina Habib, perawat di Rumah Sakit California.

Dharma President Wanita Persatuan (DWP) Dyah mengatasnamakan Dyah Krisnawan, Konsulat Jenderal Indonesia di Indonesia: “Krisnawan berterima kasih kepada para tenaga medis di California Selatan.

” Wanita-wanita tangguh ini memiliki misi yang mulia dan rela Kesembuhan pasien adalah taruhan besar. Krishnawan, “Kebanggaan kami disertai dengan doa agar seluruh tenaga medis Indonesia di sini tetap kuat. Tegas, pantang menyerah, dan selalu sehat.” – Post this Sebelum berita ini diberitakan, jumlah positif Covid-19 di Amerika Serikat telah melebihi 7,5 juta, dan tingkat kematian total lebih dari 21.000. California masih menjadi kasus Covis-19 nomor satu di Amerika Serikat, dengan total lebih dari 839.000.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live