Banyak negara yang mempelajari vaksin Covid-19 Mengapa Indonesia memilih China?

Honesti Basyir, Direktur TRIBUNNEWS.COM-PT Bio Farma di Jakarta, mengungkapkan alasan Indonesia memilih vaksin dari perusahaan China, Sinovac.

Honesti menjelaskan seluruh vaksin Covid-19 yang sedang dikembangkan di dunia akan menjalani uji praklinik, tahap pertama, tahap kedua dan tahap ketiga sebelum mendapat izin dari regulator masing-masing negara / wilayah. Tahap uji klinis.

Menurutnya, saat ini perusahaan produksi vaksin skala menengah dunia baru mencapai uji praklinis atau uji klinis fase 1. Namun, Sinovac telah menyelesaikan uji klinis fase 2. — “Vaksin Sinovac adalah salah satu vaksin yang tumbuh paling cepat. Uji klinis fase 2 telah selesai dan uji klinis fase 3 akan terus berlanjut,” kata Honesti kepada Kompas.com, Rabu (di sisi lain, Honesti menunjukkan bahwa Indonesia Vaksin perlu cepat didapat ..

Pasalnya saat ini sudah puluhan juta orang yang keluar, kata Honesti (22/7/2020), harus mencari nafkah setiap hari dan mudah terpapar virus corona. Sedang .

Bacaan: Sekretaris Negara Ajak Masyarakat Ikuti Prosedur Kesehatan dan Mulai Peredaran Vaksin Corona Awal 2021

Bacaan: Jokowi Minta Vaksin Covid-19 Tuntaskan Tiga Putaran. Tim Peneliti Bulan: Mustahil- “Kita Perlu Segera dapatkan vaksinnya, karena ini kesempatan terbaik untuk kembali normal, ā€¯ujarnya. -Meski perkembangan vaksin Sinovac pesat, Honesti tetap memastikan bahwa proses dan langkah-langkahnya dilakukan dengan benar.

Penggunaan vaksin Sinovac secara praklinis pada hewan Hasil tes memenuhi persyaratan dan telah dipublikasikan di “Jurnal Sains”.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live