TNI dan Polri mendidik warga tentang prosedur kesehatan melalui patroli sepeda

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-TNI dan Polri tengah menempuh berbagai langkah dan upaya untuk mengimplementasikan kesepakatan kesehatan Covid-19.

Kali ini TNI-Polri berpatroli dengan sepeda untuk memberikan layanan telepon dan pendidikan kepada masyarakat.

Kita tahu, sebanyak 25 orang TNI-Polri ikut patroli sepeda di wilayah barat Jakarta. Kegiatan bersepeda berkisar dari Jalan S Parman hingga Jalan Safir Kodam Kembangan.

Kapolres Metro Jakarta Kombes Pol Audie S Latuheru menyaksikan penerapan prosedur kebersihan di masyarakat melalui patroli sepeda. — “Oleh karena itu, saya sendiri dan Dandim 0503 Jakarta Barat melakukan patroli sepeda ini. Kami melakukan inspeksi langsung di daerah tersebut dan berpesan kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan tata cara sanitasi pada saat pandemi Covid-19. Dan pendidikan, “kata Audie kepada wartawan di Jakarta, Minggu (10 April 2020).

Baca: Memang, apakah duduk di dekat jendela pesawat meningkatkan risiko Covid-19? -Menurut patroli di lokasi, Audi mengatakan masih banyak warga yang melanggar aturan kesehatan. Hal yang paling mencolok adalah tidak memakai topeng. Dianggap positif.

Selain bisa mengamati kondisi masyarakat dari jarak dekat, aparat penegak hukum juga bisa berolahraga untuk menjaga kesehatannya. — Ini juga membawa kita lebih dekat dengan komunitas. Katanya, ini persahabatan kita, wadah bagi kita untuk bersinergi antara TNI-Polri. -Catatan editor: Kami memerangi virus corona bersama-sama. Tribunnews.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan tata cara kesehatan di setiap acara. Ingat informasi 3M ibu (kenakan masker, sering-seringlah mencuci tangan, dan selalu jaga jarak).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live