10 provinsi prioritas menyumbang 67,6% kasus aktif secara nasional

Reporter Tribunnews Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. Kantor Berita Kota Jakarta, Indonesia-Jumlah kasus aktif di sepuluh provinsi kunci Indonesia terus meningkat, sementara jumlah kasus aktif juga terus meningkat.

Menurut data dua minggu terakhir, jumlah kasus aktif di sepuluh provinsi utama mencapai lebih dari separuh kasus aktif secara nasional.

Sepuluh provinsi utama adalah provinsi tempat pemerintah berfokus pada Covid-19.

Karena konsentrasi, Presiden meminta Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Luhut Binsar Pandjaitan berinvestasi di provinsi-provinsi tersebut guna mengatasi pandemi Covid-19. -Baca: Per 1 Oktober, 53% penderita Covid-19 di Jakarta DKI tidak bergejala -Menurut data per 27 September 2020, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera Utara, Selatan Kalimantan, Sulawesi Selatan, Papua, Bali dan Banten menyumbang 67,6% kasus kerja nasional.

Meski masih lebih dari 50%, jumlah kasus aktif di sepuluh provinsi prioritas terus menurun. — “Pada 13 September, jumlah kasus aktif di 10 provinsi ini mencapai 71,8% dari jumlah kasus aktif nasional.

Pada 20 September angka turun menjadi 70,4%, kemudian pada 27 September mencapai 67,6%.

Ini kabar baik. Perlu untuk terus diburu agar jumlah kasus aktif di sepuluh provinsi kunci ini bisa semakin berkurang. ”Juru bicara Covid Handling Working Group Wiku Adisasmito mengatakan pada konferensi pers. (Kamis (10/1/2020) bertempat di Istana Kepresidenan Jakarta. Di India yang terkena dampak Covid-19, peluncuran model baru Renault di Indonesia ditunda.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live