Selama ini harga di Republik Indonesia sudah pasti. Doni Monardo: Sekarang perjanjian sanitasi itu harga tetap

Reporter Tribunnews.com Vincentius Jyestha melaporkan-Doni Monardo, Ketua Kelompok Kerja Percepatan Manajemen Covid-19 JAVARTA, mengatakan selama pandemi Covid-19, perjanjian kesehatan adalah harga mati.

Menurutnya, kesepakatan kesehatan sangat penting untuk penanggulangan Covid-19 ke depan, dan kita belum tahu kapan akan berakhir. Kuncinya, kesepakatan kesehatan saat ini adalah harga tetap. Makanya, kalau kita dengar NKRI punya harga pasti, nanti perjanjian kesehatan akan jadi harga tetap, ”kata Doni saat rapat dengan Panitia X DPR RI, Rabu (17 Juni 2020).

Dia lagi Dijelaskan pengertian perjanjian kesehatan dalam hal ini: pakai masker, jaga jarak tertentu, dan sering cuci tangan pakai sabun di air mengalir.

Jenderal bintang tiga itu menambahkan istilah yang digunakan kelompok kerja adalah “4 Kesehatan 5 sempurna “. Dalam perjanjian kesehatan terkait dengan olah raga, istirahat teratur dan makan makanan sehat.

” Isi dari perjanjian kesehatan ini adalah memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Tambahkan olahraga teratur, istirahat yang cukup dan keadaan tidak bisa panik, lalu matikan dengan makan makanan berkualitas. Kami mengemasnya dan mengatakan bahwa itu membawa istilah “4 kesehatan 5 sempurna”.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live