Dampak pandemi Covid-19 melebihi ekspektasi, membuat semua negara dalam resesi

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta, Bank Indonesia-Indonesia menyatakan, dampak virus Corona atau pandemi Covid-19 sudah melebihi ekspektasi.

Faktanya, ramalan ini masih jauh dari harapan. Regulator dan regulator Destry Damayanti menyatakan Bio Farma dan Sinovac Biotech menjadi mitra produksi vaksin Covid-19 – Wakil Presiden Senior Bank Indonesia menyatakan:

Alasan: Bio Farma dan Sinovac Biotech bekerjasama menjadi Covid-19 Alasan untuk mitra produksi vaksin Situasi global bagi pembuat keputusan masih jauh dari selesai. Senin (20/7/2020) .

Jadi jelasnya jika melihat data dari tiga lembaga internasional, tentunya semua sudah tahu bahwa hampir semua negara pasti tahu tentang resesi. Pertumbuhan ekonomi global diperkirakan antara minus 5% hingga minus 7%. Jika kita lihat ini, risikonya besar, dan risikonya masih besar. Destry melanjutkan untuk berbicara tentang kemungkinan gelombang kedua pandemi Covid-19 dan ketegangan antara Amerika Serikat dan China belum berakhir. – “Gelombang kedua sudah terjadi dan kita akan melihat ini di beberapa negara. Kemudian ada ketegangan politik internasional, terutama ketegangan antara China dan Amerika Serikat.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live