Menerima 3 pasien rujukan dan sekarang merawat 19 pasien Covid-19 positif di Rumah Sakit Pulau Korai

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Rumah Sakit Darurat Pulau Galang menerima tiga pasien pada pukul 18:10 pada hari Jumat (8/5). WIB. -Ditjen Laksamana Yudo Margono, komandan Komando Pertahanan Regional Gabungan, Bangkokgabwilhan, mengatakan Rumah Sakit Pulau Korai telah menerima tiga rujukan dari Puskesmas Tg. kecil.

Baca: Pasien korona-positif meningkat menjadi 19 di Pulau Gaoliang

Oleh karena itu, 19 pasien dengan virus korona positif atau Covid-19 dirawat di Rumah Sakit Pulau Gaoliang pada hari Sabtu (9 Mei 2020) sabar.

“Jumlah pasien di rumah sakit telah meningkat 3, dan 16 awal menjadi 19,” kata Yuduo, menghubungi Tribunnews.com pada Sabtu (2020/9/09).

Baca: Pengakuan ibu muda dari korban Sekapan, tentang tubuh suaminya: Saya tidak bisa menangis, saya di bawah ancaman

Adapun rumah sakit di Pulau Korai, rawat inap tidak hanya menargetkan pasien dari dalam negeri, tetapi juga termasuk warga negara India

Yudo memperhatikan dari 19 Covid-19 pasien positif, 6 di antaranya adalah warga negara India, mereka adalah orang beriman Tabig. Dia mengatakan: “Mereka termasuk empat pria dari ABK KM Kelud, istri dan istri dari delapan orang percaya Tabig, dan enam pria warga negara India dari Tabig,” katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live