Sekretaris Jenderal DPP RI mengatakan ada dua fraksi yang tidak mau melaporkan anggotanya terjangkit virus Corona

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Sekretaris Jenderal DPR Indra Iskandar mengungkapkan, 18 anggota dewan telah terpapar virus corona (Covid-19). -Indra mengatakan, dua fraksi di RDP enggan melaporkan kasus positif virus Corona yang menjangkiti anggotanya. -Namun, dia tidak akan menyebutkan dua faksi ini.

“Kita punya data dari 40 atau 18 (anggota DPR) dari fraksi yang berbeda, kemudian sekitar 22 dari mereka dari TA (ahli), ada tenaga ahli, ada cleaning service, ada pegawai, dan total. Misalnya angkanya 40. Sebetulnya ada 18 anggota yang paling rendah. Beberapa anggota sendiri yang bilang positif setelah di-wipe, tapi enggak mau. Beberapa orang bilang, “Indra Rabu (7) / 10/2020) Beritahu DPRD Senayan Kota Jakarta.

“(Saya menemukan tidak kurang dari 40 orang) ingin disebutkan. Beberapa orang menolak untuk mengumumkan, tetapi dia mengatakan kepada saya bahwa beberapa anggota (yang tidak ingin disebutkan namanya.) Adalah dua faksi yang tidak ada, nyonya, ada Itu ada, tapi saya tidak mau tunjukkan, jadi kami tulis nol. Saya tidak butuh ini (mentio (sebutkan fraksi) karena saya tidak bisa, “tambahnya.

Baca: Meski 18 anggota Dewan terekspos korona, Gedung DPR RI juga tidak akan dikunci — Indra belum bisa memastikan apakah anggota DPR dan jajarannya terpapar virus Corona. ”Ia menduga ada yang tertular buku ini dari keluarga atau aktivitasnya. Entah kegiatan itu dari dia Keluarganya masih kerabat (misalnya, kuliah) dan kami belum kenal kelompok ini, “ujarnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live