PT Gagas Energi Indonesia mendistribusikan makanan utama ke pelanggan SPBU saya yang terkena COVID-19 di Batam

TRIBUNNEWS.COM-Sebagai bagian dari peringatan 9 tahun PT Gagas Energi Indonesia (“Gagas”) pada 27 Juni lalu, dalam rangka meringankan beban nasabah Gascu saat pandemi COVID-19, Gagas berinisiatif memberikan bantuan berupa sembako. Hal ini sejalan dengan rencana tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) inisiatif terkait pencegahan COVID-19 dan sejalan dengan peran aktif masyarakat dalam membantu masyarakat terdampak COVID-19. Sebelumnya, hingga Mei 2020 telah dikapalkan hingga 60 paket sembako di Pulau Batam. Kemudian bagian kedua berlangsung pada 27 Juni dan ditujukan untuk pengguna Gasku yang sebagian besar adalah supir taksi yang memiliki total 55 paket sembako, ”kata Muhammad Hardiansyah, CEO PT Gagas Energi, Indonesia (8 Agustus 2020). Hardiansyah menambahkan, selain Batam, pengguna gasku di sekitar SPBG dan MRU Gagas juga diberikan 545 bungkus sembako di berbagai daerah yang berdampak besar bagi kehidupan masyarakat, berkurangnya aktivitas masyarakat juga berdampak pada masyarakat. Penggunaan transportasi seperti angkot, bus kota, taksi, dan angkot.Pengemudi angkot yang menggunakan Gasku di Jabodetabek, Sukabumi, Serang, Cilegon, Surabaya dan Batam tidak terkecuali. Desak kami untuk membantu mereka. ”

Wahyu Hidayat, perwakilan dari Bluebird yang menjabat sebagai Manajer Operasional Pool Batam. Ia sangat berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Jagas, khususnya bagi para pengemudi taksi Bluebird. Pandemi tersebut telah menyebabkan penurunan pendapatan. Hal ini … Hardiansyah mengungkapkan telah memberikan pendampingan kepada nasabah Gasku secara bertahap. Ketika penyebaran COVID-19 dimulai pada bulan Maret, PT Gagas memberikan masker dan pembersih tangan kepada pengemudi Bajaj, dan menyemprotkan disinfektan di peternakan Bajaj, SPBG dan MRU.

Selain itu, PT Gagas membagikan paket sembako dua komunitas BBG PGN, yaitu pengemudi KOBAGAS dan Bajaj & PAKEGAS serta anggota pengemudi angkot di Bogor beberapa waktu lalu.

Mendonasikan kebutuhan kemasan produk sebanyak 300 produk, termasuk kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan di beberapa tempat. Diantaranya, SPBG Ketapang dan SPBG Bogor mengurangi kontak fisik dan mencegah keramaian. Pada saat yang bersamaan, PT Gagas juga mendistribusikan 100 uang elektronik kepada kendaraan pelaksana BBG di SPBG untuk memudahkan transaksi non transaksional. Tunai dan minimalkan transfer tunai untuk mencegah bakteri dan virus. Donasi ini disumbangkan langsung oleh Eri Surya Kelana, Chief Financial Officer PT Gagas.

“Kami siap menggunakan bantuan sembako atau peralatan medis untuk mengurangi beban masyarakat selama masa darurat COVID-19 dan berkontribusi kepada masyarakat pemerintah. Hardandyah menambahkan:” Prosedur yang digunakan untuk menangani COVID-19 . “Hardiansyah berharap Gargas dapat melakukan pendistribusian sembako lainnya untuk mengurangi beban pengguna Gascu, khususnya yang terdampak COVID-19 sejak Maret 2020. Dengan energi yang baik dari gas bumi, Gagas masih berada pada saat ini. Bantuan nyata kepada masyarakat selalu diberikan tanpa perbaikan.

Gasku adalah produk gas bumi PGN yang diproduksi oleh PT Gagas melalui PGN, seperti gas alam berbasis CNG (BBG) (compressed natural gas) yang digunakan dalam industri transportasi dengan harga yang terjangkau , Aman dan ramah lingkungan.Selain harga yang terjangkau, bahan bakar Gasku juga dapat menghasilkan pembakaran yang sempurna dan bersih sehingga meningkatkan performa dan ketahanan mesin, serta meningkatkan efisiensi.Perawatan.

Selama ini PGN milik PT Gagas 1.3 BBTUD gas bumi telah dialokasikan untuk sektor transportasi melalui 12 pompa bensin (SPBG) dan 4 pompa bensin bergerak (MRU) yang didistribusikan di Indonesia. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live