Covid-19 Positif Tapi Tanpa Gejala, Kapolsek Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto Sudah 4 Hari Karantina Mandiri

Laporan reporter Serabik Zaki Mubarak -Menurut laporan, banyak perwira menengah Polda Aceh yang dinyatakan positif Covid-19, termasuk polisi di Lokosumavi. Direktur AKBP Eko Hartanto SIK. — Kabar terbaru diterima Serambinews.com, Senin (3/8/2020) Kapolres AKBP Lhokseumawe Eko Hartanto SIK saat ini dalam keadaan sehat tanpa gejala atau tanpa gejala (OTG).

AKBP Eko dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat (31/7/2020) dan saat ini dalam isolasi independen selama 14 hari.

“Alhamdulillah dalam keadaan sehat. Sampai saat ini belum menunjukkan gejala dan sudah menjalani isolasi mandiri selama 4 hari, termasuk 14 hari penegakan perjanjian kesehatan,” kata Wakil Kapolres Lhokseumawe Kompol Ahzan kepada Serambinews.com, Senin ( 03/08/2020) Di wilayah Polsek Lhokseumawe, penyemprotan disinfektan cair dilakukan pada Sabtu (1/8/2020).

“Seluruh bagian Mabes Polri dia mengumumkan bahwa semua barang termasuk Mabes Polri telah didisinfeksi untuk mencegah penyebaran virus corona. Belakangan ini, banyak aparat kepolisian di Aceh yang dinyatakan positif Covid-19. Tes, dua di antaranya Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto dan Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat. Video dari Anji Manji -Selain informasi yang didapat, kemarin (31/7/2020) ) Juga menggunakan metode PCR real-time untuk mendapatkan hasil tes usap korona positif.Hasil ini berdasarkan tes usap yang dilakukan di RSUD Cut Meutia, yang dilakukan pada Kamis (23/7/2020), Kebetulan Kapolda Aceh tiba di Polres Lhokseumawe. – Pada saat yang sama Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK kepada Serambinews.com secara terpisah hingga kini hari keempat. Isolasi independen menyatakan masih sehat dan tidak ada gejala .

“Alhamdulillah saya masih dalam keadaan sehat dan tidak ada gejala,” kata Eko dalam pesan Whatapp AKBP Eko Hartanto SIK mengatakan: “Meski di isolasi, saya masih dalam kondisi baik dan mengikuti pedoman protokol kesehatan. “Karena itu, saat ini tidak ada gejala. Saya mengikuti protokol kesehatan dan mulai bekerja dari rumah dinas dulu. “.

Artikel ini pertama kali tayang di erambinews. Di com berjudul” Positif Covid-19 “, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melakukan karantina mandiri

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live