Menteri Agama mengimbau masyarakat untuk mencoba, berdoa, bertahan dan mempercayai pandemi Covid-19

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Menteri Agama Fachrul Razi mengimbau masyarakat segera mengambil serangkaian langkah dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Ketiga hal tersebut adalah kerja keras, doa, kesabaran dan kepercayaan

— terungkap dalam webinar “Penguatan Harmoni dan Persatuan dalam Covid-19”, Senin (15/6/2020). Sampai saat ini.

Fachrul percaya bahwa pandemi ini dapat dilihat sebagai cobaan, ujian atau hukuman. Namun, ia percaya bahwa masyarakat harus menerima ini melalui segala upaya yang memungkinkan.

“Ini bisa dilihat sebagai cobaan, bisa ujian, bisa hukuman atau hukuman, tapi ini yang paling penting.” Bagi kami, kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mengatasinya untuk menerimanya, ”Fachrul Say, Senin (15 Juni 2020) .

Baca: Mall di Jakarta Mulai Dibuka, PAN Minta Perkuat Perjanjian Sanitasi — Fahrul juga mengimbau semua pihak untuk terus berdoa kepada Tuhan agar siap mengangkat Bencana dan musibah pertama di Wuhan, China. Dapat dipercaya. Dia mengatakan bahwa dua kata ini adalah kata-kata yang tepat untuk menghadapi pandemi.

“Kesabaran berarti kita menerima segala sesuatu dengan akal sehat, dan Tawakal berarti kita menunjukkan kepada Tuhan Menyerah. “

Cerita tentang seseorang yang membicarakan tawakal di masa lalu. Saat itu, hamba laki-laki itu menyimpan 400 kerbau miliknya di sana.

Tapi kemudian kerbau itu diambil oleh tentara Romawi. Saat itu dia Ketika pelayan melaporkan kejadian itu, reaksi orang itu benar-benar mengejutkan .

“Jawabnya, maka kamu tidak perlu lagi bekerja, kamu bebas dan bebas. Sekarang kamu bisa pulang. kamu. Sikap, pasrah pada Tuhan. Namun saya tegaskan lagi bahwa semuanya harus diiringi dengan kerja keras dan doa.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live