Dampak korona di Arab Saudi memberikan ziarah dan doa untuk masjid-masjid ilegal dan rehabilitasi selama bulan Ramadhan

Wartawan Tribunnews.com Rina Ayu

– Arab Saudi, TRIBUNNEWS.COM – Otoritas Saudi memperpanjang larangan doa rakitan Masjidil Haram dan Nabavi selama Ramadhan ini dan mengangkat doa-doa Talawi . Langkah-langkah ini telah diambil untuk menekan penyebaran virus. Corona atau Covid-19.

Seperti dikutip pada hari Selasa oleh Arab News (21 April 2020), pernyataan itu dibuat oleh Sheikh Abdulrahman bin Abdul, ketua dua masjid Harama Aziz Sudays mengumumkan melalui akun Twitter-nya — Al-Sudais bahwa dua masjid suci akan selalu melafalkan panggilan doa selama Ramadhan sebagai panggilan doa.

Baca: Data terakhir pada 21 April, jumlah pasien aktif adalah 7135 Corona, 2020, 616 meninggal, 842 disembuhkan

Tidak hanya itu, layanan buka puasa dan itikaf dihapuskan bersama untuk melindungi semua warga negara Kesehatan.

Kita tahu bahwa sejak korona atau virus covid-19 menyerang negara Raja Salman, penerbangan internasional telah ditangguhkan, ziarah dan aktivitas ziarah dihentikan, tempat-tempat umum ditutup, dan lalu lintas penduduk dibatasi. Baca: Bea Cukai gagal mengirimkan rokok ilegal dalam catatan data distribusi pandemi korona dari Covid-19, diposting di www.worldometer.info/coronavirus/Tuesday (21/4/2020), 16:30 di Indonesia Di barat, Arab Saudi memiliki 10.484 kasus positif, termasuk 103 kematian, di mana 1.490 telah pulih. -Global Corona Virus Number-Berikut ini memperbarui jumlah pasien virus korona di seluruh dunia pada hari Selasa, 21 April 2020.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live